0%
logo header
Sabtu, 14 September 2024 23:05

Relawan Anies Baswedan Siap Menangkan AMAN di Pilwalkot Makassar 2024

Rizal
Editor : Rizal
Dukungan terhadap bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Amri Arsyid-Abdul Rahman Bando (AMAN) terus bertambah. (Foto: Istimewa)
Dukungan terhadap bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Amri Arsyid-Abdul Rahman Bando (AMAN) terus bertambah. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dukungan terhadap bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Amri Arsyid-Abdul Rahman Bando (AMAN) terus bertambah.

Terbaru, dukungan tersebut datang dari relawan Anies Baswedan di Makassar pada Pilpres 2024 kemarin. Mereka menyatakan solid dan siap berjuang untuk memenangkan duet Amri-Rahman di Pilwalkot Makassar 2024 ini.

Mereka tergabung dalam kelompok Relawan Anies. Dukungan tersebut mereka deklarasikan di Rumah Merah Putih, Jalan Abdullah Dg Sirua, Makassar, Jumat (13/9/2024).

Baca Juga : Komitmen Sejahterakan Petani, Warga Janjikan Kemenangan Hati Damai di Desa Bone

“Kami dengan ini menyatakan berdirinya perkumpulan relawan AMAN. Kami mendukung Amri Arsyid dan Abdul Rahman Bando sebagai calon walikota dan wakil walikota Makassar 2024,” bunyi deklarasi mereka.

Ketua Relawan Anies, Suardi menyampaikan bahwa ada 150 anggota yang tergabung dalam grup dan masih aktif serta siap mendukung AMAN. Ia juga menjelaskan dalam menetapkan pilihan calon walikota ada dua pendekatan yang ditempuh, yakni menyandingkan dan membandingkan.

“Menetapkan calon walikota dan wakil walikota dari pilihan-pilihan yang ada sebenarnya sederhana. Pakai dua pendekatan, pertama sandingkan, dan kedua bandingkan,” ucapnya.

Baca Juga : Berhasil Kembangkan Kampus, Prof Melantik Duduki Kursi Rektor Unsa Makassar Keempat Kalinya

“Kita harus terus bergerak, mulai dari yang terdekat di sekitar kita. Kedua kita harus merangkul, merangkul semua kalangan, semua golongan untuk memenangkan AMAN,” tegas Suardi.

Terpisah, dukungan juga datang dari tim Bunda Sri Rahmi. Legislator DPRD Sulsel dua periode ini mendeklarasikan dukungannya di kediaman pribadinya bersama para relawan yang berjuang di Pileg 2024 lalu.

Para relawan yang sudah mengawal Sri Rahmi selama lima kali pemilu tersebut kini menyatakan siap memenangkan paslon AMAN di Pilwalkot Makassar 2024.

Baca Juga : 2.520 Bakul Disiapkan Pemkab Gowa Peringati Maulid Nabi, Warga Antusias Berebut

“Saya menamakan tim Bunda for AMAN yang selama ini setia bekerja selama lima kali pemilu. Kami sudah konsolidasi di tiga kelurahan agar mereka segera bekerja memenangkan paslon AMAN, ini nanti secara bertahap sampai tuntas semua kelurahan,” demikian Sri Rahmi. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646