0%
logo header
Sabtu, 05 Oktober 2024 13:44

Relawan Queen HSL Komitmen Berjuang Menangkan Tasming-Hermanto di Pilkada Parepare 2024

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Relawan Queen HSL Komitmen Berjuang Menangkan Tasming-Hermanto di Pilkada Parepare 2024

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Queen HSL, komunitas relawan perempuan afiliasi HSL Special Force’s, bersama seluruh jajarannya terus bergerak aktif dalam menggalang dukungan bagi Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 3, Tasming Hamid-Hermanto (TSM-MO).

Ketua Harian Queen HSL, Hj. Wahyuni Sulaeman bahkan turun memimpin langsung pergerakan menyatukan simpul dan rumpun keluarga demi untuk menangkan TSM-MO di Pilkada Parepare 2024.

“Pastinya bersama Queen HSL, kami terus bergerak menyatukan semua kekuatan, simpul dan rumpun keluarga untuk mendukung Tasming-Hermanto. Insya Allah, Queen HSL bersama seluruh jajarannya siap untuk memenangkan TSM-MO pada tanggal 27 November nanti,” tegas Wahyuni Sulaeman yang akrab dipanggil Hj Uni, putri dari H Sulaeman dan Almh. Hj Megawati Pawe.

Baca Juga : Blusukan di Bacukiki Barat, Pasangan TSM-MO Peroleh Restu dari Tokoh Keluarga Besar Bacukiki

Dewan Pembina Queen HSL, St Fatimah Tahir Pabbajah juga meyakinkan, bahwa seluruh jajaran Queen HSL kompak dan aktif mengkampanyekan TSM-MO nomor urut 3 kepada masyarakat, termasuk dalam kegiatan blusukan.

Seperti pada blusukan di Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki pada Rabu (2/10/2024), dan kemudian berlanjut Kamis (3/10/2024), di Kelurahan Kampung Pisang dan Lakessi, Kecamatan Soreang, jajaran Queen HSL kompak hadir dengan atribut khas bernuansa pink mendampingi TSM-MO.

“Kami turut aktif kampanyekan bahwa nomor urut 3 TSM-MO adalah pilihan terbaik. Angka 3 dalam filosofi Bugis, melambangkan keseimbangan, harmoni, dan kebijaksanaan yang menjadi landasan kuat bagi perjuangan menuju kemenangan,” ungkap St Fatimah.

Baca Juga : Kampanye Blusukan di Tiro Sompe, Tasming-Hermanto Dapat Dukungan dan Sambutan Hangat Warga

St Fatimah optimis angka 3 akan mengantarkan kemenangan bagi TSM-MO pada Pilkada, 27 November 2024, mendatang.

“Apalagi Queen HSL adalah salah satu relawan garda terdepan bagi pemenangan TSM-MO. Queen HSL selalu aktif hadir dalam setiap kegiatan TSM-MO, termasuk kegiatan blusukan,” tandas St Fatimah. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646