0%
logo header
Sabtu, 05 Februari 2022 21:08

Reses Anggota DPRD Luwu Utara di Rongkong, Ini yang Menjadi Keluhan Warga

Reses Masa Sidang II Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara, berlangsung di Kantor Camat Rongkong, Sabtu (05/02/2022).
Reses Masa Sidang II Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara, berlangsung di Kantor Camat Rongkong, Sabtu (05/02/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA — Reses Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara Masa Sidang ke II berlangsung di kantor Kecamatan Rongkong, Sabtu (05/02/2022) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Luwu Utara Drs. Basir beserta Anggota DPRD lainnya yaitu Edwin Patundungi, Muh. Azhal Arifin, Rafik Said, dan Yakop Banne. Juga terlihat unsur Forkopimcam Kapolsek Limbong  AKP I Dewa Putu Alit, Camat Rongkong Sopian T. Siolanan, Kepala Puskesmas Rongkong Yan Sudirman, para Kepala desa, Tokah Adat Rongkong.Tokoh Agama,Tokoh pemuda, Tokoh Masyarakat dan LSM Pers.

Adapun salah satu aspirasi masyarakat yang menjadi keluhan masyarakat yaitu terkait jalan Trans Sulawesi Poros Rongkong yang menghubungkan Kecamatan Sabbang dengan Kecamatan Seko.

Baca Juga : 25 Tahun Luwu Utara, Pj Gubernur Bahtiar Apresiasi Pencapaian Pembangunan Daerah

“Jalan aspal banyak tertutup semak-semak, rumput di bahu jalan dan banyak yang longsor, tidak pernah ada perbaikan, dan itu membahayakan keselamatan kami selaku pengguna jalan,” keluh salah satu masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar Ashal Aripin, berjanji akan mengupayakan membahas untuk mencari solusinya.

“Iya kita akan bahas di DPRD Kabupaten Luwu Utara dan upayakan sesegera mungkin ada alat Exakavator yang Stand Bay di Wilayah Rongkong dan Seko, jadi jika ada Longsor segera dibenahi,” ucapnya.

Penulis : Asri Widya
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646