0%
logo header
Senin, 12 Desember 2022 22:47

Resmi Diluncurkan, Yamaha FreeGo 125 Connected Dibekali Beragam Fitur Canggih

Rizal
Editor : Rizal
Peluncuran produk Yamaha FreeGo 125 Connected pada awal November 2022 lalu. (Foto: Istimewa)
Peluncuran produk Yamaha FreeGo 125 Connected pada awal November 2022 lalu. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Yamaha FreeGo 125 Connected resmi diluncurkan awal November lalu. Motor ini dilengkapi dengan fitur canggih, termasuk bagasi terbesar di kelasnya.

Fitur canggih itu, salah satunya adalah Y-connect. Fitur ini memungkinkan pengendara tetap terhubung dengan motornya lewat smartphone.

Inovasi yang dihadirkan di Yamaha FreeGo 125 Connected tersebut semata untuk menunjang kebutuhan harian sekaligus kualitas hidup keluarga muda modern masa kini. Fitur yang fungsional dan canggih mendukung kepraktisan dan kenyamanan pengendara.

Baca Juga : Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto Rehab Rumah Warga Kurang Mampu

”Dalam merespons perkembangan pasar yang dinamis, Yamaha konsisten menyediakan produk-produk unggulan yang disesuakan dengan keinginan dan kebutuhan konsumen,” kata Assistent General Manager Marketing-Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, Senin (12/12/2022).

“Seperti pada kategori Generasi 125, Yamaha menghadirkan fitur canggih Y-connect yang menyesuaikan kebutuhan konsumen masa kini pada produk terbaru Yamaha FreeGo 125 Connected,” tambah Antonius.

PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) sendiri sebagai dealer resmi Yamaha area Sulselbar meyakini bahwa kehadiran Yamaha FreeGo 125 Connected ini akan mendongkrak target penjualan perusahaan.

Baca Juga : Peringatan HUT ke-79 TNI di Selayar, Memperkuat Sinergi Prajurit dan Rakyat Menuju Indonesia Maju

“Kami menyadari dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir beberapa tipe unit memiliki stok terbatas, padahal tipe ini sempat menjadi backbone di area kami karena fitur-fiturnya yang paling canggih di kelasnya apalagi dari segi bagasi unit FreeGo memiliki dimensi yang sama dengan bagasi Nmax,” jelas General Manager Marketing PT SJAM, Frengky J Tunandar.

“Namun memasuki Desember ini plus kehadiran type terbaru All New Yamaha FreeGo 125 Connected yang akan kami lucurkan juga dalam waktu dekat akan memberikan angin segar pada produk yamaha lainnya kedepan,” tambah Frengky.

“Jadwal peluncuran akan kami sesuaikan, dalam waktu dekat akan kami umumkan namun kita bisa pastikan sebelum 2022 berakhir, konsumen yang sudah mendaftar melakukan indent sudah bisa mendapatkan unitnya dan secara bertahap hingga awal Januari 2023,” tutupnya.

Baca Juga : Kolaborasi Indosat dan Padivalley Dorong Keterampilan Golfer Pemula

Konsumen dapat memilih dua kategori Yamaha FreeGo 125 dengan tampilan warna yang berbeda, yakni Matte Green dan Prestige Silver. Kemudian Yamaha FreeGo 125 hadir dengan pilihan yang lebih sporty, yaitu warna Matte Blue, Metallic Red, Metallic Yellow, dan Matte Black. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646