0%
logo header
Jumat, 16 Agustus 2024 22:06

Rezki Mulfiati Lutfi Penuhi Permintaan Warga Tallo, Ikut Bantu Pembangunan Masjid

Rizal
Editor : Rizal
Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi saat memberikan sumbangan pembangunan salah satu masjid di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Makassar, Jumat (16/8/2024). (Foto: Istimewa)
Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi saat memberikan sumbangan pembangunan salah satu masjid di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Makassar, Jumat (16/8/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi terus menunjukkan keberpihakannya terhadap masyarakat Kota Makassar, khususnya di Kecamatan Tallo.

Saat turun menyapa dan bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Makassar, Jumat (16/8/2024), Rezki langsung menindaklanjuti permintaan warga.

Mayoritas warga yang bermukim di utara Kota Makassar itu menginginkan agar salah satu masjid yang ada di Kelurahan Pannampu bisa mendapatkan perhatian khusus.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Sebab hingga saat ini, Masjid Babut Taubah yang terletak di Jalan Indah Raya, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo itu sudah lama terbengkalai dan tak kunjung selesai.

Mendengar permintaan warga, pasangan Andi Seto Asapa di Pilwali Makassar 2024 itu langsung melihat dan mengecek kondisi masjid.

Ia menyampaikan bahwa masjid adalah rumah ibadah yang harus dimakmurkan. Karena itu, Rezki berkomitmen untuk membantu pembangunan Masjid Babut Taubah.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Didampingi oleh Ketua DPD Partai NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi, Rezki kemudian memberikan bantuan biaya pembangunan masjid agar dapat dimanfaatkan oleh warga sekitar.

Insyaallah bantuannya tidak seberapa, semoga bisa bermanfaat dan pembangunan masjid ini cepat selesai supaya langsung dinikmati oleh masyarakat,” demikian Rezki. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646