0%
logo header
Kamis, 04 Juli 2024 14:03

Ribuan Anggota Bestie TSM Dukungan, Siap Memenangkan Tasming Hamid di Pilkada 2024

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ribuan Anggota Bestie TSM Dukungan, Siap Memenangkan Tasming Hamid di Pilkada 2024

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Bestie TSM, komunitas perempuan relawan calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), dikukuhkan pada Rabu, 3 Juli 2024, di Posko Pemenangan TSM, Jalan Sulawesi Cappa Ujung, Kota Parepare.

Komunitas yang dipimpin oleh Hj. Fersi Asnita Agang Sattung ini menyatakan siap memenangkan TSM dalam Pilkada serentak 2024.

Komunitas ini memiliki ribuan anggota yang secara intens bekerja merekrut anggota baru untuk mendukung Tasming Hamid. Selain perekrutan, komunitas ini juga secara masif mensosialisasikan TSM dengan menonjolkan berbagai keunggulannya.

Baca Juga : Ketua Panitia TSM Day, Suyuti: Hadir di Lokasi, Syarat Mutlak Menjadi Pemenang Undian

Tasming Hamid, yang masih muda dan cerdas, memiliki latar belakang sebagai pengusaha sukses dan menunjukkan kepiawaiannya dalam karier politik. Dengan pengalaman 10 tahun di DPRD Parepare, TSM kembali terpilih di level provinsi dengan perolehan suara terbanyak di dapil Sulsel 6 yang meliputi Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros, dengan perolehan suara tertinggi 42 ribu, khusus Parepare mencapai lebih dari 38 ribu suara sah.

“Kami mendukung Tasming Hamid karena beliau memiliki kelebihan. Selain berpengalaman dan cerdas, beliau juga memiliki kepribadian yang sopan dan ibadah yang baik,” ujar Hj. Fersi kepada jurnalis.

Ketua Panitia Pelantikan, Hj. Melani, menjelaskan bahwa total jumlah anggota Bestie yang mengikuti proses pengukuhan mencapai kurang lebih seribu orang.

Baca Juga : Serahkan Rumah Pemenang Undian Jalan Sehat TSM Day, Tasming Hamid Didoakan Terpilih Jadi Wali Kota Parepare

“Jumlah anggota Bestie kurang lebih seribu orang, berdasarkan jumlah anggota yang telah mengambil seragam untuk dikenakan saat pengukuhan,” jelas Hj. Melani, yang akrab disapa Hj. Lani.

Lani menambahkan bahwa meskipun hanya tim relawan, Bestie TSM menjadi mesin politik TSM yang bekerja secara terorganisir dan masif untuk mendulang suara.

“Dalam melakukan kerja-kerja politik, Bestie TSM akan menyasar para pemilih perempuan, baik itu ibu rumah tangga, wanita karier, pengusaha, dan remaja putri,” ujarnya.

Baca Juga : Pasca Pelaksanaan TSM Day, Panitia Pelaksana Bersihkan Sampah di Lapangan Andi Makkasau

Lani optimis bahwa Bestie TSM mampu berkontribusi besar untuk memenangkan TSM sebagai Wali Kota Parepare. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646