0%
logo header
Minggu, 11 Agustus 2024 17:35

Ribuan Peserta Ramaikan Fun Bike Indomaret 2024, Bentuk Apresiasi ke Pelanggan

Chaerani
Editor : Chaerani
Sejumlah peserta saat Fun Bike Indomaret 2024 saat bersepada mengelilingi rute yang disiapkan, Minggu, (11/08/2024). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)
Sejumlah peserta saat Fun Bike Indomaret 2024 saat bersepada mengelilingi rute yang disiapkan, Minggu, (11/08/2024). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Fun Bike Indomaret 2024 berhasil digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam kegiatan ini diikuti sekitar 4.000 peserta, dan diisi sejumlah kegiatan menarik, bintang tamu luar biasa, hingga hadiah-hadiah spesial.

Perayaan agenda tahunan Indomaret ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Bahkan tidak hanya menjadi ajang olahraga dan hiburan, tetapi juga menjadi wadah bagi pihak perusahaan untuk semakin dekat dengan masyarakat.

Manager Kepala Cabang Indomaret Makassar Ady Sutono, mengungkapkan bahwa Makassar menjadi kota pertama dari tujuh kota yang akan menyelenggarakan acara Fun Bike Indomaret 2024.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

“Makassar dipilih sebagai kota pembuka karena merupakan salah satu kota besar di Indonesia, dan acara-acara Indomaret sebelumnya di Makassar selalu mendapatkan respons positif dari masyarakat,” katanya, di sela-sela kegiatan, di Parkir LOT Phinisi Point Mal, Tanjung Bunga, Makassar, Minggu, (11/08/2024).

Ia menyebutkan, selain Makassar, kegiatan ini akan digelar di Kota Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Jakarta sebagai kota terakhir.

“Para peserta yang ikut itu ada dari masyarakat umum, pelanggan dan pihak-pihak lainnya. Tujuannya Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan sekaligus hadiah-hadiah menarik untuk mereka,” ujar Ady Sutono.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

Sementara dalam kegiatan tersebut juga akan disiapkan berbagai hadiah menarik. Mulai dari dua sepeda motor sebagai hadiah utama, sepeda, Smart TV, Smart Watch, dan belanja gratis di Indomaret selama satu tahun. Kemudian kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan Dj Uly Frank, Fara Dhilla, dan Trio Macan.

Ady melanjutkan, sementara secara perkembangan bisnis hingga saat ini Indomaret terus menunjukkan perkembangan yang signifikan di Sulawesi Selatan, khususnya di Makassar. Dimana dari sekitar 400 gerai yang telah berdiri di Sulsel, 250 gerai diantaranya tersebar di Makassar.

Perkembangan yang positif ini tentunya karena keberadaan Indomaret juga telah lama, termasuk Indomaret telah menjadi bagian penting dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Baca Juga : Tokoh Perempuan dan Lintas Komunitas di Pallangga Nyatakan Dukungan ke HT-DM

“Kami telah lama hadir di Makassar, dan keberadaan kami di sini membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka. Perkembangan kami di Sulawesi Selatan cukup bagus, dan kami berharap dapat terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan,” tutup Ady.

Sementara, salah satu pengunjung Fun Bike Indomaret Citra mengaku, kegiatan ini sangat baik. Sebab, selain bisa berolahraga, masyarakat yang datang bisa menikmati pertunjukan dari bintang tamu.’

Belum lagi banyak penawaran produk dengan harga lebih murah dari biasanya.

Baca Juga : Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

“Sangat bagus, karena banyak jualan yang harganya lebih murah, bahkan ada beberapa ditawarkan gratis. Belum lagi acaranya meriah,” kata warga Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa ini.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646