0%
logo header
Senin, 26 Agustus 2024 20:12

Ribuan Simpatisan Akan Kawal MSP – QHALBY Daftar ke KPU Jeneponto

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Konsolidasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto 2024-2029 MSP-Qhalby. (Istimewa)
Konsolidasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto 2024-2029 MSP-Qhalby. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JENEPONTO — Jelang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Jeneponto Tim MSP-Qhalby melakukan rapat koordinasi persiapan pendaftaran di KPU Jeneponto.

Rapat koordinasi berlangsung di rumah pemenangan Kita Bersama, di Jalan Lanto Dg.Pasewang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Minggu malam (25/08/2024).

Dalam rapat tersebut, membahas terkait estimasi massa yang akan mengawal bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Jeneponto, H. Muhammad Sarif – Moch Noer Alim Qalby ke Kantor KPU Jeneponto di Jalan Pahlawan Karisa (Batas Kota).

Baca Juga : Berbagi Ilmu, Kadis Kominfo dan Statistik Jeneponto Jadi Narasumber di Latihan Kader II HPMT

Juru bicara Tim Kita Bersama, Baharuddin Hafid mengatakan, saat pendaftaran ke KPU Jeneponto, estimasi massa yang akan hadir diperkirakan kurang lebih 5.000 orang.

“Estimasi massa yang akan hadir diperkirakan sekitar kurang lebih 5.000 massa,” ujar Dr. Baharuddin Hafid.

Sesuai kesepakatan rapat tim, rencananya pasangan H. Muhammad Sarif Kr Patta – Moch Noer Alim Qalby akan mendaftar ke KPU Jeneponto pada hari Rabu, 28/08/ siang atau sekitar pukul 12.30 Wita.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto Gelar Upacara Peringatan Haornas ke-41

“Insya Allah, pasangan MSP-Qalby akan mendaftar ke KPU Jeneponto pada hari Rabu, tanggal 28 Agustus 2024 pukul 12.30 Wita,” ucapnya.

Sebelum bertolak menuju ke Kantor KPU, Tim Kita Bersama dan ribuan simpatisan akan berkumpul di rumah Pemenangan MSP – Qalby di Jalan Lanto Daeng Pasewang di depan Hotel Kita.

“Jadi star dari Rumah Pemenangan depan Hotel Kita dan setelah  itu, Sholat Dhuhur di Masjid Nurul Iman, selanjutnya bergerak ke KPU Jeneponto untuk melakukan pendaftaran,” jelas Baharuddin.

Baca Juga : Empat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Resmi Mendaftar di KPU

Usai melakukan pendaftaran di KPU Jeneponto, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto H. Muhammad Sarif – Moch Noer Alim Qalby, melaksanakan hiburan rakyat di lapangan Passamaturukang. Sekedar diketahui Pasangan ini diusung oleh tiga partai yakni PKB, PKS dan PDIP. (*)

Penulis : Andi Nurul Gaffar
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646