0%
logo header
Rabu, 24 Januari 2018 23:55

RMS Pimpin Rapat Konsolidasi Pemenangan Appi-Cicu

RMS Pimpin Rapat Konsolidasi Pemenangan Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse, memimpin langsung konsolidasi pemenangan Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar di Hotel Aryaduta, Makassar, Rabu (24/01/2018) malam.

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri 1500 Pengurus NasDem yang terdiri dari para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Makassar, pengurus Kecamatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem se Makassar dan pengurus tingkat kelurahan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) dan organisasi sayap partai NasDem se kota Makassar.

Dalam arahannya, Rusdi Masse meminta kader NasDem untuk terus bergerak door to door di lapangan demi memenangkan Appi-Cicu sebagai Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar periode 2019-2024.

Baca Juga : NasDem Serahkan Rekomendasi Duet Nicodemus-Darma Lelepadang di Pilkada Toraja 2024

“Saya minta kepada seluruh kader NasDem Makassar bergerak door to door dalam memenangkan Appi Cicu di Makassar” tegas RMS, sapaan akrab Rusdi Masse.

Sementara itu calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan bahwa partai adalah jembatan untuk mencapai tujuan. Ibarat menyeberang sungai kita sudah punya jembatan, jadi kalau ada yang maju tanpa partai maka dia tidak punya jembatan.

“Alhamdulilah kita maju lewat partai, artinya kita punya jembatan mencapai tujuan karena itu kehadiran partai bersama pasangan Appi-Cicu akan memudahkan kemenangan Kita,” Kata CEO PSM Makassar ini.

Baca Juga : Cepat Tentukan Usungan, Pengamat Sebut NasDem Percaya Diri Hadapi Pilkada 2024

Rapat konsolidasi pemenangan Appi Cicu juga dihadiri bakal calon legeslatif (bacaleg) NasDem untuk pemilu 2019 dan berkomitmen memenangkan Appi-Cicu.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646