0%
logo header
Selasa, 10 September 2024 17:07

RSUD Andi Makkasau Raih Prestasi Juara 1 dalam Ajang Lomba Rumah Sakit Berkomitmen

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
RSUD Andi Makkasau Raih Prestasi Juara 1 dalam Ajang Lomba Rumah Sakit Berkomitmen

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare kembali mencatatkan prestasi gemilang.

Prestasi itu dalam ajang Lomba Rumah Sakit Berkomitmen Kategori Tipe B untuk Kedeputian Wilayah IX (Sulsel, Sultra, Sulbar, dan Maluku). RSUD Andi Makkasau berhasil meraih Juara 1.

Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas dedikasi dan komitmen rumah sakit dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik.

Baca Juga : Bestie Milenial Resmi Dikukuhkan, Tasming Hamid Ajak Pemuda Wujudkan Parepare Lebih Maju

Direksi dan jajaran manajemen RSUD Andi Makkasau menyampaikan rasa syukur atas pencapaian tersebut.

“Alhamdulillah, puji syukur atas anugerah-Nya. Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh karyawan RSUD Andi Makkasau atas komitmen bersama yang telah ditunjukkan dalam mendukung peningkatan pelayanan kepada pasien,” ujar Direktur RSUD Andi Makkasau. (11/9/2024).

Manajemen RS Andi Makkasau, kata Renny, juga berharap agar prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.

Baca Juga : Kehangatan Warga Parepare Sambut Tasming-Hermanto di Kelurahan Ujung Bulu

“Semoga Allah yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kita kesehatan, kekuatan, dan mendampingi kita dalam menjalankan tugas kepada sesama. Amin,” harap dr. Renny Anggraeny Sari.

Dia juga menegaskan bahwa pelayanan RSUD Andi Makkasau kepada pasien akan terus menjadi prioritas utama.

“Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan memastikan setiap peserta JKN mendapatkan haknya secara penuh,” tutupnya. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646