0%
logo header
Senin, 07 Oktober 2024 13:50

Rudi Pieter Goni Puji Kinerja dan Dedikasi Andi Ina saat Pimpin DPRD Sulsel, Layak jadi Bupati Barru

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Andi Ina Kartika Sari dan Abustan di Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan Barru
Ket : Andi Ina Kartika Sari dan Abustan di Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan Barru

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BARRU — Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Rudi Pieter Goni,memberikan apresiasi dan menegaskan komitmen partai dalam memenangkan pasangan calon Bupati Barru nomor urut 3, Andi Ina Kartika Sari dan Abustan, di Pilkada Barru 2024.

Hal ini disampaikan oleh Rudi Pieter Goni dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan di Barru, Sabtu (5/10/2024).

Dalam sambutannya, Rudi Pieter Goni memuji kinerja Andi Ina Kartika Sari selama menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Ia menyatakan bahwa kontribusi Andi Ina sangat terasa, khususnya bagi PDI Perjuangan, dan partai merasa bangga bisa memberikan dukungan dalam kontestasi Pilkada Barru kali ini.

Baca Juga : Alyas Tegaskan Militansi PDIP Barru untuk Menangkan Andi Ina dan Abustan: Tegak Lurus Sampai ke Akar

“PDIP Perjuangan sangat merasakan kinerja Andi Ina Kartika Sari selama menjabat sebagai Ketua DPRD Sulsel. Beliau sangat layak untuk memimpin Barru sebagai bupati,” ungkap Rudi Pieter Goni.

Rudi Pieter Goni yang dikenal dengan akrnomi RPG, menjadi saksi terkait kinerja Andi Ina saat menjabat sebagai ketua DPRD Sulsel.

“Saya sebagai rekan kerja Andi Ina di DPRD Sulsel, tentu tahu persis bagaimana kemampuan beliau memimpin lembaga politik yang isinya jagoan-jagoan dari partai politik yang ada di Sulawesi Selatan. Hal itu tentu tidak mudah, tapi beliau telah membuktikan kalau dirinya layak. Patut disyukuri, PDIP dapat bersama-sama dengan Andi Ina,” paparnya.

Baca Juga : Andi Mirza Riogi Idris Kerahkan Kader PDIP Dukung Penuh untuk Andi Ina-Abustan di Pilkada Barru 2024

Lebih lanjut, Rudi Pieter Goni menyampaikan bahwa PDI Perjuangan siap dalam mendukung secara penuh kemenangan pasangan Andi Ina dan Abustan. Salah satu strategi yang akan diterapkan, kata dia, yakni penempatan saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memastikan kelancaran dan transparansi proses pemilihan.

“PDIP siap menyiapkan saksi di setiap TPS, baik saksi dari dalam maupun luar. Insyaallah, dana untuk kebutuhan ini sudah dipersiapkan oleh partai. Selain itu, setiap Pengurus Anak Cabang (PAC) akan diberikan dana operasional untuk memastikan mobilisasi yang efektif,” jelas Rudi Pieter Goni.

Ia juga menambahkan bahwa partai akan melakukan evaluasi terhadap kinerja kader dan PAC, serta memberikan tambahan dana jika diperlukan untuk memastikan kemenangan.

Baca Juga : Entaskan Kemiskinan dan Pengangguran Terbuka, Andi Ina-Abustan Bakal Beri Pelatihan dan Hadirkan Investor ke Barru

Dalam kesempatan yang sama, Rudi Pieter Goni menekankan bahwa PDI Perjuangan sangat memperhatikan kader-kadernya dan berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh, baik secara moral maupun material.

“Artinya PDIP sangat memperhatikan kader PDIP dalam memenangkan calon,” pungkasnya.

Dengan dorongan kuat dari partai, serta komitmen Andi Ina Kartika Sari dan Ir. Abustan untuk mewujudkan visi dan misi mereka, PDI Perjuangan yakin bahwa pasangan ini akan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Barru dalam Pilkada 2024.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646