0%
logo header
Sabtu, 15 April 2023 08:11

Rudianto Lallo Beri Motivasi Kepada Anak Yatim Piatu dan Tahfiz

Rizal
Editor : Rizal
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo saat menyantuni anak yatim piatu di Hotel Ramedo, Makassar, Jumat (14/4/2023). (Foto: Istimewa)
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo saat menyantuni anak yatim piatu di Hotel Ramedo, Makassar, Jumat (14/4/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bulan puasa menjadi momentum untuk dapat saling berbagi dan menebarkan kebaikan. Pada bulan ini, seluruh umat muslim berlomba-lomba untuk berbagi kebahagiaan.

Seperti halnya Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo. Bersama komunitas Terasoulmate IKA SMAN 6 Makassar, ia menjadikan momentum Ramadhan untuk saling berbagi dan menebarkan kebaikan.

Pada hari ke 23 Ramadhan, Politisi Partai NasDem itu menyantuni anak yatim piatu di Hotel Ramedo, Makassar, Jumat (14/4/2023).

Baca Juga : Azhar Arsyad Rangkul Aktivis, Ajak Berjuang dan Menang Bersama

“Alhamdulillah hari ini saya bersama komunitas Terasoulmate IKA SMAN 6 Makassar berbagi dengan Anak yatim piatu dan tahfiz. Semoga ini dapat bermanfaat untuk anak-anak kita,” kata Rudianto Lallo.

Dikesempatan ini, legislator dua periode itu tak henti-hentinya memberikan motivasi kepada anak yatim piatu agar tidak patah semangat dalam menjalani kehidupan ini. Menurutnya, Allah tidak akan membeda-bedakan umatnya. Semua manusia sama disisi Allah SWT, kecuali yang membedakan adalah ketakwaan.

Menurut Rudianto Lallo, anak yatim piatu ini juga merupakan generasi penerus sekaligus aset bagi daerah dan negara yang akan melanjutkan estapet kepemimpinan dimasa yang akan datang. Oleh sebab itu, perhatian dan kasih sayang kita semua sangat dibutuhkan oleh mereka.

Baca Juga : Kolaborasi Huadi Group dan CTC Australia, Manfaatkan Slag untuk Kurangi Emisi Karbon

“Semoga anak yatim piatu ini selalu diberikan kesehatan dan semoga kelak menjadi anak yang soleh-solehah, diwujudkan cita–citanya dan menjadi pemimpin yang adil,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646