0%
logo header
Sabtu, 12 Februari 2022 17:07

Sambangi Warga Pulau, Ketua DPRD Makassar Door to Door Bagikan Paket Sembako

Rizal
Editor : Rizal
Tim dari Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menyasar daerah kepulauan untuk membagikan sembako, Sabtu (12/2/2022). (Foto: Istimewa)
Tim dari Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menyasar daerah kepulauan untuk membagikan sembako, Sabtu (12/2/2022). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Dewan Perawakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Rudianto Lallo tak henti-hentinya mengirim bantuan ke masyarakat.

Seperti terlihat pada Sabtu (12/2/2022), legislator Fraksi NasDem DPRD Makassar itu melalui timnya menyisir setiap rumah-rumah warga demi untuk memberikan bantuan di Pulau Kodingareng, Makassar.

Terlihat, tim dari Founder Yayasan Anak Rakyat Indonesia itu menyeberang dari Dermaga Kayu Bangkoa menuju Pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang dengan menggunakan speed boat.

Baca Juga : Azhar Arsyad Rangkul Aktivis, Ajak Berjuang dan Menang Bersama

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Ketua Bappilu Partai NasDem Sulsel ini berupa paket sembako.

Masyarakat Pulau Kodingareng pun terlihat sangat antusias dan bahagia saat tim RL, akronim Rudianto Lallo mendatangi warga dari rumah ke rumah (door to door) untuk memberi paket sembako. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646