0%
logo header
Selasa, 19 Februari 2019 14:46

Sambut Kedatangan Kapolda Sulsel, Ini Harapan Ketua DPRD Sinjai

Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar salam komando dengan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Hamidin, di Aula Polres Sinjai, Selasa (19/02/2019).
Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar salam komando dengan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Hamidin, di Aula Polres Sinjai, Selasa (19/02/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar bersama Wakil Ketua I Jamaluddin ikut menyambut kedatangan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Hamidin di Aula Polres Sinjai, Selasa (19/02/2019).

Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel ini dihadiri oleh Bupati Sinjai A. Seto Ghadista Asapa, Wakil Bupati Hj. A. Kartini Ottong, anggota DPRD Sinjai Nurbaya Toppo serta unsur Forkopimda dan jajaran Pemkab Sinjai.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sinjai A. Seto Ghadista Asapa dalam sambutannya memperkenalkan Kabupaten Sinjai yang mempunyai 9 Kecamatan yang juga terdiri dari daratan tinggi beserta pulaunya, ia juga menjelaskan terkait bagaimana kerjasama Pemerintah Daerah, Kepolisian serta TNI yang turut berperan aktif dalam Pilkada lalu sehingga tercipta Kabupaten Sinjai yang aman dan nyaman.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Terkait Pilpres dan Pileg 2019 yang sudah tidak lama lagi, A. Seto berharap semoga kedepannya Kabupaten Sinjai masih seperti kondisi yang lalu yaitu masih tetap terjaga keamanannya dan bisa berjalan dengan lancar.

“Ini tak luput dari peran Pemerintah Daerah, Kepolisian dan TNI yang saling bekerjasama dalam hal Keamanan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin banyak menceritakan terkait pengalamannya saat menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten Bantaeng, Luwu Utara dan Gowa.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Ia juga menceritakan saat dirinya menangani kasus terorisme yang sekarang ini lagi maraknya persoalan terorisme di kalangan masyarakat.

Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar mengungkapkan, kedatangan orang nomor satu di Jajaran Kepolisian Sulsel ini mampu menciptakan suasana Pemilu yang damai dan sejuk khususnya di Kabupaten Sinjai.

“Kita berharap suasana pemilu april mendatang melebihi lagi dari Pilkada lalu, yaitu aman, tertib dan tentunya damai dengan hadirnya pak Kapolda yang mempunyai background BNPT,” harapnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646