0%
logo header
Kamis, 27 Juni 2024 15:36

Sambut Libur Sekolah, Aston Makassar Tawarkan Program School Holideals

Chaerani
Editor : Chaerani
Aston Makassar menawarkan program spesial selama menikmati libur lebaran. (Dok. Aston Makassar)
Aston Makassar menawarkan program spesial selama menikmati libur lebaran. (Dok. Aston Makassar)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Dalam rangka menyambut suasana liburan sekolah, Aston Makassar kembali memberikan penawaran menarik bagi tamu-tamu dengan promo-promo menarik.

Melalui program School Holideals, pihaknya menawarkan program liburan atau staycation yang nyaman.

Bagi tamu-tamu yang ingin menginap di Aston Makassar akan mendapatkan promo khusus jika melakukan reservasi melalui website resminya.

Baca Juga : Rapat Paripurna, 3 Pansus Ranperda Resmi Ditetapkan oleh DPRD Sulsel

“Kami memberikan potongan harga hingga 20 persen dari harga yang berlaku biasanya khusus hingga 9 Juli 2024,” ungkap Marcom Aston Makassar Rari Maharani, dalam keterangannya, Kamis, (27/06/2024).

Rari menambahkan, promo tersebut juga termasuk tambahan 1 orang sarapan gratis. Sehingga jika biasanya per-kamar hanya diberlakukan dua orang sarapan gratis, khusus promo School Holideals diberikan tiga orang sekaligus untuk sarapan di Olympus Resto.

“Selain mendapatkan promo harga potongan, juga mendapatkan spesial benefit untuk sarapan,” tambahnya.

Baca Juga : Tingkatkan Efektivitas Kerja dan Sinergi Antar Seluruh Staf, Dahyal Pimpin Rakor ASN DPRD Makassar

Harga yang ditawarkan tergantung dari hari yang dipilih dan hanya dapat dicek melalui website resmi. Mulai dari harga Rp600 ribu hingga Rp700 ribu berdasarkan hari yang diinginkan.

Untuk memudahkan pengecekan harga, Aston Makassar telah melampirkan link website melalui akun instagramnya @astonmakassar. Promo-promo lainnya juga dapat dicek melalui whatsapp resmi di nomor 081141503222.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646