0%
logo header
Rabu, 20 Oktober 2021 11:14

Sartono Serap Aspirasi dan Salurkan Bantuan Traktor untuk Petani di Pacitan-Ponorogo

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Penyerahan bantuan kepada kelompok Petani
Penyerahan bantuan kepada kelompok Petani

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PACITAN — Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Sartono Hutomo, melakukan kunjungan kerja dan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya yakni wilayah Pacitan-Ponorogo Provinsi Jawa Timur. kegaiatan kunjungan ini dilakukan sejak tanggal 11–22 Oktober 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Sartono berdialog, menampung berbagai masalah di wilayah Ponorogo, khususnya kecamatan Pulung dan Kecamatan Ngrayun. Selain meyerap aspirasi, sartono juga menyerahkan berbagai bantuan alat pertanian (alsintan) berupa hand traktor untuk petani.

Sebagai anggota DPR RI, ia menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang memberikan amanah kepada dirinya untuk menjadi wakil rakyat di DPR.

Penyerahan Bantuan Terop kepada Masyarakat

“ Saya mengucapkan terima kasih, kepada masyarakat yang telah memilih, mohon untuk selalu diingatkan setiap masalah publik yang dihadapi agar bisa kami teruskan kepemerintah untuk ditindak lanjuti bersama, jika hal ini terus dilakukan tentu akan berdampak pada kesejahteraan kita semua” jelasnya.

Selama masa pandemi, Sartono mengaku tetap memperjuangkan masyarakat daerah pemilihannya agar tetap mendapatkan perhatian dari pemerintahan. “Sebagai bentuk rasa terima kasih, saya juga sudah menyalurkan berbagai macam program dari mulai bantuan sembako, setrop,Pompa air, alat pertanian, bibit untuk petani dan berbagai bantuan lainnya,” jelasnya.

Sartono menyadari bahwa semua upaya yang ia lakukan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari posisinya sebagai wakil masyarakat. Sebagai anggota dewan ia memiliki tugas untuk menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat. “ Silahkan saja kalau ada permasalahan disampaikan kepada kami, nanti akan kami teruskan dan carikan solusi,” jelasnya di hadapan warga. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646