0%
logo header
Senin, 19 Agustus 2024 11:32

Sekretariat DPRD Makassar Tegaskan Komitmennya Jaga Netralitas di Pilkada Serentak 2024

Rizal
Editor : Rizal
Sekretariat DPRD Makassar menegaskan komitmennya untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2024 mendatang. (Foto: Istimewa)
Sekretariat DPRD Makassar menegaskan komitmennya untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2024 mendatang. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Sekretariat DPRD Kota Makassar menegaskan komitmennya untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2024 yang digelar 27 November mendatang.

Penegasan itu disampaikan Sekretaris DPRD Kota Makassar, H Dahyal dalam apel pagi rutin yang digelar di halaman kantor DPRD Kota Makassar, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (19/8/2024).

Menurut Dahyal, seluruh ASN di lingkungan sekretariat DPRD Kota Makassar diharapkan untuk tidak terlibat dalam aktivitas politik praktis serta tetap fokus pada tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelayan publik.

Baca Juga : Makna Dibalik Kostum Cokelat-Putih Duet Amri-Rahman di Pilwalkot Makassar 2024

“Netralitas ASN dalam proses Pilkada sangat penting untuk menjaga kepercayaan masyarakat dan menjamin bahwa pelaksanaan pemilihan umum berlangsung dengan adil dan transparan,” demikian Dahyal. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646