0%
logo header
Sabtu, 17 Agustus 2024 15:54

Semangat Kemerdekaan, RSUD Andi Makkasau Bertekad Pertahankan Akreditasi Paripurna

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Semangat Kemerdekaan, RSUD Andi Makkasau Bertekad Pertahankan Akreditasi Paripurna

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, melaksanakan upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI di pelataran parkir RSUD Andi Makkasau, Sabtu (17/8/2024).

Menjadi inspektur upacara Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Hj Renny Anggraeny Sari, sekaligus membacakan sambutan seragam Gubernur Sulawesi Selatan.

Menjadi peserta upacara seluruh jajaran RSUD Andi Makkasau yang kompak mengenakan pakaian batik seragam Korpri.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Atensi Dinamika Isu Pergantian Pj Wali Kota Parepare

Renny Anggraeny Sari yang mengenakan pakaian bernuansa merah putih, dalam sambutan Gubernur Sulsel, memaknai peringatan Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia bertema “Nusantara Baru Indonesia Maju” ini, merupakan seruan optimis untuk percepatan dan inovasi pembangunan di segala bidang.

“Kita memiliki tugas bersama dalam mewujudkan pembangunan Nasional dan Sulawesi Selatan melalui program-program untuk mewujudkan terwujudnya Indonesia Maju,” kata dr Renny membacakan sambutan Gubernur.

Penekanan Gubernur adalah Provinsi Sulawesi Selatan berfokus pada program strategis berdasar pada program prioritas nasional yaitu pengendalian inflasi, pengentasan kemiskinan ekstrem, stunting; peningkatan produktivitas dan ketahanan pangan; peningkatan pelayanan publik; reformasi birokrasi dan tata kelola pemerintahan; sukses penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Baca Juga : TSM-MO Tegaskan Soreang Basis Utama di Pilwalkot Parepare, Targetkan 70 Persen Suara

Usai memimpin upacara, dr Renny mengatakan bahwa untuk menghargai jasa jasa pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan, jajaran RSUD Andi Makkasau akan terus memberikan layanan yang prima bagi pasien dan turut serta dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Indonesia.

“Karena hari ini libur, maka layanan rawat jalan sementara tutup sedang untuk rawat inap, IGD dan layanan operasi emergency tetap berjalan seperti biasa,” ungkap Renny.

“Kita telah meraih akreditasi paripurna. Untuk itu, mari terus meningkatkan kinerja dan berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan,” pesan Renny. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646