0%
logo header
Senin, 28 Februari 2022 23:25

Sempat Minum Miras Bersama, Pria di Sinjai Ini Dianiaya Temannya Sendiri

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Arwan (41) Korban penganiayaan di Sinjai Sulawesi Selatan mendapatkan perawatan intensif di RSUD, Senin (28/02/2022) malam. (Foto. Humas Polres Sinjai)
Arwan (41) Korban penganiayaan di Sinjai Sulawesi Selatan mendapatkan perawatan intensif di RSUD, Senin (28/02/2022) malam. (Foto. Humas Polres Sinjai)

REPUBLIKNEWS.CO.ID SINJAI — Seorang Pria bernama Arwan (41) harus dilarikan ke RSUD Sinjai Sulawesi Selatan untuk mendapatkan perawatan medis setelah dianiaya rekannya, Senin (28/02/2022) malam.

Arwan mengalami luka pada bagian lengan tangan kiri akibat sabetan senjata tajam.

Kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada pukul 17.30 WITA ditengarai salah paham dengan pelaku Aco (38) yang tak lain merupakan rekannya.

Baca Juga : Sekda Bahas Hilirisasi di Musrenbang Kecamatan Sinjai Timur

Dari informasi yang dihimpun, keduanya sempat duduk bersama sambil menenggak minuman keras tradisional jenis Ballo.

“Keduanya sempat duduk bersama meminum ballo, tidak lama kemudian terjadi kesalahpahaman diantara keduanya yang mengakibatkan pelaku mengejar korban sambil membawa badik,” ucap Kasi Humas Polres Sinjai, AKP Fatahuddin saat dikonfirmasi via WhatsApp, Senin (28/02/2022) malam.

Menurut Fatahuddin, pelaku mengejar korban hingga di parkiran pasar sentral Manipi di jalan Bung Tomo, kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara dan langsung menyerang korban yang mengakibatkan luka pada bagian lengan sebelah kiri.

Baca Juga : Aktor Dibalik Demo di KPU Sinjai Insial FR Menyerahkan Diri, Berikut Perannya

“Saat ini pelaku sedang dalam pengejaran serta barang bukti yang digunakan sementara dalam pencarian,” pungkasnya.

Penulis : Asrianto
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646