0%
logo header
Jumat, 26 Januari 2018 20:27

Shalat Jumat di Tabaria, Appi Beri Bantuan 200 Sak Semen ke Masjid

Shalat Jumat di Tabaria, Appi Beri Bantuan 200 Sak Semen ke Masjid

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) melakukan shalat Jum’at bersama warga di Masjid Ar-Rahmah BTN Tabaria, kecamatan Tamalate kota Makassar, Jum’at (26/01/2018).

Puluhan Warga Tabaria menyambut dengan baik kedatangan CEO PSM Makassar tersebut.

Usai Shatal Jum’at, Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin diberi kesempatan untuk berbicara di hadapan masyarakat.

Baca Juga : Ikuti Uji Kelayakan di Demokrat Sulsel, Appi Bicara Soal Peluang Dipaketkan dengan ARA

“Tabe’ kepada seluruh masyarakat BTN Tabaria, mohon dukungan ta semua, saya untuk maju sebagai calon Walikota Makassar, Insya Allah kedepannya Makassar bisa lebih baik lagi dan tidak saya lupakanki semua kalau sudahmi saya menjabat,” kata Appi.

Dalam kesempatan tersebut, Appi juga langsung menyerahkan bantuan 200 Sak semen untuk pembangunan Masjid Ar-Rahmah.

“Ada bantuan dari kami, khususnya dari Bosowa Group, semoga bahan bangunan ini bisa bermanfaat untuk pembangunan masjid,” ujarnya.

Baca Juga : Lies NA dan Appi Kompak Sosialisasi Pencegahan Stunting di Makassar

Salah satu tokoh Masyarakat, Yanuar Fajaruddin menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan dan bantuan Munafri Arifuddin kepada Warga Tabaria.

“Senang sekali kami bisa dikunjungi dan diberi bantuan oleh pak Appi. Insya Allah kami masyatakat disini, bersama Pemuda Tabaria siap untuk bergerak dan mensosialisasikan calon Walikota dan Wakil Walimota Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi,” kata Yanuar.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646