0%
logo header
Jumat, 06 September 2024 17:11

Siap Bergerak Menangkan Amri-Rahman, Ini Susunan Tim Inti Pemenangan AMAN

Rizal
Editor : Rizal
Suasana Kick Off Tim Pemenangan Amri Arsyid-Abdul Rahman Bando di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, Kamis (5/9/2024). (Foto: Istimewa)
Suasana Kick Off Tim Pemenangan Amri Arsyid-Abdul Rahman Bando di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, Kamis (5/9/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Muhammad Amri Arsyid dan Abdul Rahman Bando (AMAN) optimis menatap pertarungan Pilwalkot Makassar 2024 yang digelar 27 November mendatang.

Penegasan itu disampaikan Amri Arsyid dalam acara Kick Off Tim Pemenangan AMAN di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, Kamis (5/9/2024). Pihaknya pun menargetkan kemenangan dalam kontestasi lima tahunan itu.

“Setelah kick off ini, tidak ada lagi acara seremonial. Selanjutnya, kita bekerjasama untuk memenangkan AMAN. Makassar AMAN, Insyaallah,” kata Amri Arsyid.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Pada kesempatan yang dihadiri ratusan peserta tersebut, Amri yang juga ketua DPW PKS Sulawesi Selatan itu turut mengumumkan seluruh koordinator tim pemenangan AMAN. Dilanjutkan dengan foto bersama di atas panggung utama.

Menurut Amri Arsyid, kerja tim pemenangan yang dibentuk ini tidak bisa digerakkan hanya dengan 1-2 orang saja. Sistem yang dibentuk paslon AMAN adalah kerja semua tim yang sudah dibentuk baik tim strategis maupun tim taktis yang nantinya bergerak secara terbuka.

Sementara itu, Abdul Rahman Bando dalam orasinya menyampaikan sejumlah persoalan yang terjadi di Kota Makassar. Ia mengurai berbagai persoalan seperti kemacetan, keterbatasan sarana pendidikan, kemiskinan hingga ketidaklayakan dermaga penyeberangan di pulau.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Sosok birokrat senior yang pernah mengomandoi sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Makassar itu, menilai sejak dulu sampai sekarang seluruh problematika itu tidak pernah terselesaikan.

“Oleh karenanya, kami hadir untuk memberikan solusi dan menyelesaikan itu semua. Pilih AMAN, Insyaallah Kota Makassar aman,” ujar Rahman.

Menurutnya, semua persoalan tersebut bisa diselesaikan apabila kandidat yang diusung tunggal oleh PKS tersebut mampu memenangkan Pilwalkot Makassar 2024.

Baca Juga : Srikandi PLN Hadir Beri Dukungan TJSL Hingga UMKM di Kota Makassar

Berikut ini susunan tim yang akan bekerja mengarahkan seluruh tim komando yang ada di posko pusat AMAN.

Tim Dewan Pakar:

  1. Abd Rahman Bando (Komando)
  2. Mallarangan Tutu
  3. Sri Rahmi
  4. Muhammad Natsir
  5. Anwar Faruq
  6. Hamzah
  7. Haris Abddurahman

Ketua Tim Pemenangan:
Meity Rahmatia

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

Campaign Manager:
Muhammad

Tim Teritori:

  1. Shafir Gora
  2. Ruangsah Irwan Waji
  3. Susi Susmita

Koordinator Aleg dan Caleg:
Hartono

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

Tim Protokol dan Event:
Nurlaila

Tim Logistik:
Andi Rizal

Tim Humas:
Wahidah Eka Putri

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

Tim Relawan:

  1. Moh Hakim
  2. Lusia Mangiwa
  3. Nibras
  4. Abi Naldi
  5. Aktur Ryan

Tim Hukum dan Advokasi:
Budiman Mubang
(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646