0%
logo header
Senin, 15 Januari 2018 23:46

Silaturahmi ke Mariso, Appi Disambut Hangat Warga

Silaturahmi ke Mariso, Appi Disambut Hangat Warga

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) mendapat sambutan hangat dari ratusan warga kampung Hollywood, Kecamatan Mariso, Senin (15/01/2018) malam.

Munafri datang di perkampungan padat penduduk itu untuk menghadiri takziah dikediaman Almarhum H. Muhclis kerabat dari H.Lallo, salah satu tokoh masyarakat sekaligus relawan pemenangan Appi-Cicu.

Appi yang datang seorang diri mengucapkan banyak terima kasih antusiasme sambutan warga dan para jamaah takziah.

Baca Juga : Ikuti Uji Kelayakan di Demokrat Sulsel, Appi Bicara Soal Peluang Dipaketkan dengan ARA

“Saya bersama keluarga turut berduka cita paling mendalam untuk keluarga yang di tinggalkan, semoga seluruh amalan beliau di terima di sisiNya. Aamiin,” kata Appi yang di aminkan seluruh jemaah.

Selama takziah berlangsung, CEO PT PSM Makassar ini nampak khusyu mendengar ceramah dari uztad yang membawakan tausiah agama di depan jamaah yang datang.

Usai mendengar ceramah, Appi pun bersilaturahmi dengan keluarga besar Almarhum dan jemaah serta masyarakat sekitar sebelum pamit meninggalkan rumah duka.

Baca Juga : Lies NA dan Appi Kompak Sosialisasi Pencegahan Stunting di Makassar

Pantauan di lapangan, kedatangan Appi di daerah tersebut langsung dimanfaatkan warga setempat dengan foto bersama sembari mengangkat satu jari sebagai simbol salam Appi-Cicu.

Sehari sebelumnya, Appi juga datang melayat ke rumah sahabatnya di jalan Serigala, Kelurahan Kunjung Mae, Kecamatan Mariso.

Di lokasi itu Appi juga turut menyampaikan duka dalam kepada keluarga atas kepergian sahabatnya tersebut.

Baca Juga : Pileg 2024, Golkar Target 10 Kursi di DPRD Makassar

“Semoga keluarga yang ditinggal tetap sabar dan tabah atas cobaan ini,” ujar menantu Founder Bosowa Group Aksa Mahmud ini.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646