0%
logo header
Sabtu, 27 Juli 2024 10:17

Surya Paloh Imbau Kader NasDem Solid Menangkan Duet ASS-Fatma di Pilgub Sulsel 2024

Rizal
Editor : Rizal
Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan, Syaruddin Alrif menemui Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh di Hotel Papandayan, Bandung, Jumat (26/7/2024). (Foto: Istimewa)
Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan, Syaruddin Alrif menemui Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh di Hotel Papandayan, Bandung, Jumat (26/7/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BANDUNG – Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan, Syaruddin Alrif menemui Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh di Hotel Papandayan, Bandung, Jumat (26/7/2024).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut masing-masing Rachmat Gobel, Alimazi dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Fatmawati Rusdi.

Momen itu dimanfaatkan oleh Syaharuddin Alrif untuk menyampaikan perkembangan dan dinamika politik di Sulawesi Selatan jelang Pilkada serentak yang akan digelar 27 November mendatang.

Baca Juga : Danny Pomanto Berbagi Ilmu Peduli Lingkungan dan Transformasi Digital Bersama GP Ansor Sulsel

“Saya bertemu dengan pak Surya Paloh atas petunjuk Kaka Ketua RMS (Rusdi Masse, ketua DPW NasDem Sulsel). Banyak hal yang kami sampaikan terkait persiapan Pilkada serentak, baik tingkat kabupaten/kota maupun Pilgub,” kata Syahar.

Menurut wakil ketua DPRD Sulsel itu, Surya Paloh meminta kepada dirinya untuk menegaskan kepada seluruh kader NasDem di Sulsel untuk solid memenangkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel 2024.

“Pak Surya Paloh berpesan kepada usungan Pilgub Sulsel, yakni Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi supaya bekerja dan memenangkan kontestasi agar nantinya masyarakat Sulsel tambah maju dan sejahtera,” tegas Syahar.

Baca Juga : DPRD Makassar dan Pemkot Sahkan Empat Ranperda di Akhir Masa Jabatan

Ia juga meminta semua calon bupati dan calon wakil bupati usungan NasDem, semua anggota DPRD NasDem kabupaten/kota dan provinsi untuk segera mengampanyekan pasangan ASS-Fatma.

“Beliau juga menekankan agar semua bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, serta semua anggota DPRD NasDem kabupaten/kota dan provinsi untuk segera turun langsung menyosialisasikan pasangan ASS-Fatma ini,” demikian Syahar. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646