0%
logo header
Rabu, 10 Juli 2024 08:22

Syukuran dapat Hadiah Mobil di Jalan Sehat TSM Day, Ina Opitasari : Murni Keberuntungan dan Rezeki

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Syukuran dapat Hadiah Mobil di Jalan Sehat TSM Day, Ina Opitasari : Murni Keberuntungan dan Rezeki

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Pemenang hadiah utama mobil undian di Jalan Sehat TSM Day, Ina Opitasari, mengadakan syukuran di kediamannya, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Selasa, 9 Juli 2024.

Syukuran ini, kata Ina, sebagai rasa syukur kepada Allah atas rezeki yang ia dapatkan serta untuk berbagi kebahagiaan dengan keluarga, tetangga, dan orang-orang terdekatnya.

Ina menjelaskan bahwa dirinya tidak menyangka dan masih merasa belum percaya mendapatkan hadiah mobil di kegiatan Jalan Sehat TSM Day tersebut.

Baca Juga : Kehangatan Warga Parepare Sambut Tasming-Hermanto di Kelurahan Ujung Bulu

Ia menceritakan bahwa pagi itu, setelah sholat subuh, ia berangkat sendiri naik ojek ke tempat acara karena suaminya masih tidur.

“Tak terbersit sedikit pun di hati saya bahwa hari itu ada rezeki besar yang akan saya dapatkan,” tuturnya.

Ina berangkat hanya berbekal dua lembar kupon dan mengenakan kaos TSM yang ia dapatkan saat menghadiri kegiatan TSM Mendengar di rumah H. Tantong beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Jaringan Travel dan Pengurus Penumpang Kapal Afiliasi HSL Special Force’s Mendukung dan Siap Menangkan TSM-MO

Meskipun agak terlambat tiba di Lapangan A. Makkasau, ia masih sempat menyusul peserta lain yang belum finish dan mengumpulkan potongan kupon miliknya.

“Saya terlambat tiba di lapangan, tapi Alhamdulillah, saya masih sempat menyusul peserta yang belum finish dan memasukkan potongan kupon di tempat yang disediakan panitia,” katanya.

Saat pengundian hadiah mobil oleh calon Wali Kota Tasming Hamid (TSM), Ina spontan melafazkan ayat kursi dengan suara pelan.

Baca Juga : Pastikan Kekuatan Tim di Lapangan, HSL Ikut Blusukan Bareng TSM-MO di Ujung Bulu

“Sewaktu Pak Tasming mengundi hadiah utama mobil, saya langsung membaca ayat kursi dalam hati,” ujarnya.

“Alhamdulillah, saya tak percaya ketika beliau menyebutkan nomor kupon undian berikut nama pemenang, ternyata yang disebut nama saya dan nomor pemenang undian persis dengan nomor kupon yang saya pegang,” tambahnya.

Kini mobil hadiah undian yang dimenangkan Ina terparkir di halaman rumahnya. Ina merasa sangat bersyukur atas berkah yang datang tanpa ia sangka ini.

Baca Juga : Blusukan di Bacukiki Barat, Pasangan TSM-MO Peroleh Restu dari Tokoh Keluarga Besar Bacukiki

Namun, setelah dirinya viral mendapat hadiah mobil, ada beberapa pihak yang beranggapan undian itu direkayasa. Ia juga dituding sebagai orang dekat, keluarga, dan tim TSM.

“Ada beberapa yang menghubungi saya, menuduh kalau saya ini ada hubungan keluarga dengan Pak Tasming. Ada juga yang bilang saya ini timnya. Pokoknya mereka menuduh kalau saya menang karena diatur panitia,” ungkapnya.

“Melalui kesempatan ini saya tegaskan bahwa saya tidak ada hubungan keluarga dengan Pak Tasming. Saya juga bukan timnya. Murni hadiah undian mobil ini saya dapatkan karena faktor keberuntungan saja,” tambahnya.

Baca Juga : Blusukan di Bacukiki Barat, Pasangan TSM-MO Peroleh Restu dari Tokoh Keluarga Besar Bacukiki

Terakhir, Ina mengucapkan terima kasih kepada TSM dan mendoakan semoga TSM bisa menjadi Wali Kota Parepare.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak TSM. Semoga beliau bisa jadi Wali Kota Parepare agar lebih banyak lagi orang-orang yang bisa beliau bahagiakan,” tutupnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646