0%
logo header
Senin, 18 Mei 2020 20:14

Tangani Covid-19, Ketua DPRD Buteng Apresiasi PT. AMI

Ketua DPRD Buton Tengah (Buteng) Bobi Ertanto, diwawancarai awak media.
Ketua DPRD Buton Tengah (Buteng) Bobi Ertanto, diwawancarai awak media.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BUTON TENGAH – Keterlibatan PT Argo Morini Indah (AMI) dalam menangani Covid-19, di Kecamatan Talaga Raya mendapat apresiasi Ketua DPRD Buton Tengah, Bobi Ertanto, yang juga merupakan putra asli kecamatan Talaga Raya. Bantuan sembako diantaranya beras dan telur didistribusikan ke desa-desa di kecamatan Talaga Raya.

“Apresiasi saya terhadap PT. AMI yang terlibat di garis depan membantu dengan membagikan sembako kepada masyarakat kecamatan Talaga Raya dalam menghadapi pandemi covid-19,” Kata Bobi Ertanto, saat ditemui republiknews.co.id dikediamanya, Senin (18/05/2020).

Bobi meminta agar PT AMI dapat mengoptimalkan tugas kemanusiaan melawan Covid-19. Perusahaan yang bergerak di bidang tambang Nikel ini juga diharapkan mampu mengambil peran besar dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga : Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

“Saya berharap juga PT. AMI juga berperan dan bekerjasama terkait penanganan covid-19,” ucap wakil rakyat yang memiliki suara terbanyak di Dapil Talaga Raya ini.

Politisi PDI-Perjuangan ini menambahkan bahawa keterlibatan PT. AMI dalam pencegahan dan penanganan pandemi korona di Buton Tengah juga dibutuhkan. Semoga langkah PT AMI dapat di ikuti PT Anugrah Harismah Barokah (AHB) yang juga menggarap tambang di kecAmatan Talaga Raya.

“Memang keadaannya sulit hari ini dengan pandemi corona, tetapi juga kita tidak boleh terlena, pasrah tanpa terus bergerak. Saya percaya PT. AMI bisa bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah dalam menghadapi pandemi covid 19, khususnya di Kecamatan Talaga Raya,” tutup Bobi. (Dzabur Al-Butuni)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646