0%
logo header
Rabu, 16 Februari 2022 16:26

Target 100 Persen Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Pada Maret Mendatang, Forkopimda Jeneponto Gencar Sosialisasi

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Sosialsasi Vaksinasi Covid-19 oleh jajaran Forkopimda Pemerintah Kabupaten Jeneponto di SDN Camba-camba, Kecamatan Batang, Rabub(16/02/2022). (Foto. Humas Pemkab Jeneponto)
Sosialsasi Vaksinasi Covid-19 oleh jajaran Forkopimda Pemerintah Kabupaten Jeneponto di SDN Camba-camba, Kecamatan Batang, Rabub(16/02/2022). (Foto. Humas Pemkab Jeneponto)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JENEPONTO — Dalam satu pekan penuh, tim pengendali covid-19 Kabupaten Jeneponto melakukan sosilisasi vaksinasi di sebelas Kecamatan dengan mengunjugi beberapa Sekolah Dasar.

hari ini, Rabu (16/02/2022), SDN Camba-camba Kecamatan Batang menjadi lokasi terakhir dalam agenda Sosialisasi vaksinasi anak umur 06-11 tahun.

Hadir Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit, Dandim Gustiawan Ferdianto, Kepala Dinas Kesehatan Syusanti Mansyur, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nur Alam, Fungsional Utama H. M. Syafruddin Nurdin serta kasatpol PP M. Nasuhan.

Baca Juga : Berbagi Ilmu, Kadis Kominfo dan Statistik Jeneponto Jadi Narasumber di Latihan Kader II HPMT

Selain Sosialisasi, Puluhan Siswa SDN berasal dari 3 (tiga) Kecamatan yakni Arungkeke, Tarowang dan Batang mengikuti vaksinasi oleh tim vaksinator Puskesmas Togo-togo

Kepala Dinas Kesehatan Syusanti Mansyur menyampaikan bahwa, dari 6.828 orang siswa Sekolah Dasar di tiga Kecamatan tersebut, Pemerintah Daerah berharap proses vaksinasi dapat diselesaikan sebelum memasuki Bulan April mendatang.

“Insya Allah dengan kerjasama dan niat yang tulus, pada maret mendatang proses vaksinasi kita dapat selesai 100 persen,” ujarnya. (*)

Penulis : Mansyur (Kabid Humas Diskominfo Jeneponto)
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646