0%
logo header
Senin, 26 Agustus 2024 17:29

Tasming Hamid-Hermanto Ajak Warga Parepare Meriahkan Pendaftaran di KPU

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Tasming Hamid-Hermanto Ajak Warga Parepare Meriahkan Pendaftaran di KPU

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid dan Hermanto (TSM MO), mengundang seluruh warga Parepare untuk bergabung dalam proses pendaftaran mereka di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parepare.

Juru Bicara Tim Pemenangan TSM MO, Fuad Ukkas, menyampaikan bahwa undangan ini terbuka untuk umum.

“Bagi warga yang ingin bergabung, silakan datang ke Posko Induk Pemenangan TSM MO di Cappa Ujung mulai pukul 13.00 WITA,” jelas Fuad pada Senin, 26 Agustus 2024.

Baca Juga : Tasming Hamid Dampingi Fatmawati Rusdi Talkshow di Parepare, Ajak Milenial Siap Hadapi Tantangan Masa Depan

Menurut Fuad, pasangan TSM MO akan resmi mendaftar di KPU pada Rabu, 28 Agustus 2024.

“Atas nama pasangan TSM MO, kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memulai perjuangan ini demi memenangkan TSM MO di Pilkada Parepare,” ungkapnya.

Sebagai informasi, pasangan TSM MO diusung oleh empat partai yang memiliki kursi di DPRD Parepare, yakni Partai NasDem, PKS, Partai Hanura, dan PDIP, dengan total tujuh kursi. Selain itu, TSM MO juga mendapat dukungan dari PSI.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi: TSM MO Siap Bawa Parepare Lebih Maju dan Sejahtera

Tasming Hamid saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Parepare dan telah dua periode duduk di DPRD Parepare, serta terpilih kembali untuk DPRD Provinsi Sulsel dari Dapil VI.

Sedangkan Hermanto merupakan Ketua DPC Partai Hanura Parepare yang juga telah menjabat selama satu periode, dan terpilih kembali untuk periode kedua di Dapil Kecamatan Ujung.

Selama masa jabatannya, Tasming Hamid dan Hermanto dikenal sebagai anggota DPRD Parepare yang konsisten dalam menyerap, memperjuangkan, dan merealisasikan aspirasi masyarakat. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646