0%
logo header
Senin, 26 Agustus 2024 10:17

Tasming Hamid-Hermanto Resmi Terima Formulir B1 KWK DPP NasDem

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Tasming Hamid-Hermanto Resmi Terima Formulir B1 KWK DPP NasDem

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid dan Hermanto (TSM-MO), resmi menerima Formulir Persetujuan B Parpol KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem dalam acara Kongres III Partai Nasdem di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu, 25 Agustus 2024.

Formulir ini diserahkan langsung oleh Ketua OKK DPP Partai Nasdem, Rusdi Masse (RMS), kepada Tasming Hamid, yang didampingi oleh beberapa pengurus DPD Nasdem Kota Parepare.

“Penyerahan Formulir Persetujuan B Parpol KWK dari DPP Partai Nasdem kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid dan Hermanto, merupakan tindak lanjut dari rekomendasi yang telah diberikan sebelumnya,” ujar juru bicara TSM, Fuad Ukkas.

Baca Juga : Apriyani Djamaluddin: Tasming Hamid, Pemimpin Sederhana yang Dirindukan Warga Parepare

Fuad menjelaskan bahwa, sesuai dengan PKPU No 8 Tahun 2024, setiap pasangan calon harus menyertakan Formulir B Parpol KWK dari partai pengusung saat mendaftar di KPU sebagai bukti otentik dukungan partai politik.

“Alhamdulillah, keempat partai pengusung pasangan Tasming-Hermanto, yakni Nasdem, PKS, Hanura, dan PDIP, telah menerbitkan Formulir Persetujuan B Parpol KWK. Khusus untuk PDIP, penyerahannya dilakukan hari ini (26 Agustus 2024),” ungkapnya.

Fuad menambahkan bahwa dengan diterimanya formulir ini, seluruh dokumen syarat pencalonan pasangan TSM-MO telah lengkap dan siap untuk melakukan pendaftaran pada Rabu, 28 Agustus.

Baca Juga : TSM-MO Tegaskan Soreang Basis Utama di Pilwalkot Parepare, Targetkan 70 Persen Suara

Ia juga menegaskan bahwa seluruh partai yang telah menyatakan dukungannya kepada pasangan TSM-MO sangat solid dan akan bekerja maksimal untuk memenangkan Pilkada Parepare.

“Seluruh partai pengusung dan pendukung pasangan TSM-MO, termasuk Nasdem, sangat solid dan siap all out untuk memenangkan Pilkada Parepare,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646