0%
logo header
Senin, 05 Juni 2023 17:42

Taufan Pawe Apresiasi Sinergitas Pemkot, TNI-Polri dan Masyarakat Gelar Aksi Bersih di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Taufan Pawe Apresiasi Sinergitas Pemkot, TNI-Polri dan Masyarakat Gelar Aksi Bersih di Hari Lingkungan Hidup Sedunia

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Momentum Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Kota Parepare, diwarnai dengan aksi bersih pantai oleh jajaran Pemerintah Kota Parepare, TNI, Polri, dan masyarakatnya.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melalui akun media sosial pribadinya mengapresiasi sinergitas dan kesadaran yang terbangun melalui aksi bersih pantai pada momen Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

“Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh setiap tanggal 5 Juni, segenap pegawai dalam jajaran Pemerintah Kota Parepare serta TNI-Polri di bawah koordinasi Dinas Lingkungan Hidup Kota Parepare melakukan pembersihan dan pengangkutan sampah di sekitar Anjungaan Cempae, Soreang. Saya mengajak kepada segenap warga untuk senantiasa menjaga kebersihan kota kita, Kota Cinta Parepare, salamaki,” tulis Taufan Pawe di akun media sosial pribadinya. (6/6/2023)

Baca Juga : Peletakan Batu Pertama Perumahan Pesona Mario, 50 Unit Rumah Terjual Habis Sebelum Dibangun

Aksi bersih dilakukan di pesisir Pantai Cempae hingga Anjungan Cempae, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Parepare.

Aksi bersih pantai ini melibatkan ASN, Non ASN, Petugas Kebersihan DLH Parepare, Camat, Lurah dan warga sekitar Pantai Cempae hingga TNI anggota Brigif 11 Badik Sakti. Mereka kompak bergotong royong membersihkan pantai. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646