0%
logo header
Sabtu, 22 Oktober 2022 22:30

Taufan Pawe dan Erna Rastid Hadir di Pembukaan Porprov Sinjai

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua Kontongen Parepare Porprov Sulsel, Erna Rasyid Taufan (Istimewa)
Ket : Ketua Kontongen Parepare Porprov Sulsel, Erna Rasyid Taufan (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe bersama istri Hj Erna Rasyid Taufan yang merupakan Ketua Kontingen Parepare, hadir pada pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan XVII/2022 di Stadion Andi Bintang, Kabupaten Sinjai, Sabtu malam, (22/10/2022).

Porprov dibuka langsung Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

219 atlet Parepare yang akan turun bertanding di 23 cabang olahraga. Motivasi atlet pun semakin berlipat dengan kehadiran Taufan Pawe dan Erna Rasyid Taufan.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Atensi Dinamika Isu Pergantian Pj Wali Kota Parepare

“Tadi malam menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan XVII Sinjai/Bulukumba yang secara resmi dibuka oleh Gubernur Sulsel, bapak Andi Sudirman Sulaiman. Kami sengaja hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada para atlet yg bertanding, khususnya atlet dari Kota Parepare agar dapat memberikan hasil yang terbaik. PAREPARE BISA!,” tulis Taufan Pawe di akun media sosial pribadinya, Minggu, 23 Oktober 2022.

Taufan Pawe berharap atlet Parepare meraih prestasi terbaik di Porprov tahun ini, minimal menyamai prestasi Porda/Porprov 2018 di Pinrang, yang menempati peringkat lima pada klasemen akhir. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646