0%
logo header
Selasa, 23 Mei 2023 15:54

Taufan Pawe : Pelepasan Jamaah Calon Haji Kota Parepare Bagian Silaturahim Antara Pemerintah dan Masyarakatnya

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Taufan Pawe : Pelepasan Jamaah Calon Haji Kota Parepare Bagian Silaturahim Antara Pemerintah dan Masyarakatnya

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, Sekda Kota Parepare Iwan Asaad dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Erna Rasyid Taufan, hadir langsung dalam Pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Parepare, yang digelar di Auditorium Bj Habibie Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Selasa 23 Mei 2023.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe, mengatakan, kegiatan silaturahim ini dan juga merupakan Pelepasan Jamaah Calon Haji Kota Parepare, bagian dari bagaimana menjalin silaturrahim antara Pemerintah Kota dengan masyarakat Kota Parepare.

“Ini bagian dari Silaturrahim bersama antara Pemerintah Kota Parepare dengan masyarakat Kota Parepare, karena menjalin silaturrahim bagian dari yang terbaik,”katanya.

Baca Juga : Komitmen Menangkan Paslon TSM MO, Warga Padati Posko Pemenangan Tasming Hamid-Hermanto

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, menuturkan, kalau yang hadir kali ini merupakan calon-calon Haji yang Insya Allah nantinya akan menjadi Haji Mabrur.

“Apalagi saat ini yang hadir bersama kita itu para Jamaah Calon Haji, ini bukan sesuatu yang biasa-biasa saja, tapi sesuatu yang sungguh luar biasa, karena pada hakekatnya mereka ini akan menyelesaikan Rukun Iman yang ke Lima,”papar dia. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646