0%
logo header
Rabu, 07 September 2022 15:44

Taufan Pawe Sebut Hadirnya MPP Wujud Komitmen Pemkot Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
 Mal Pelayanan Publik (MPP) kini sudah hadir di Kota Parepare
Mal Pelayanan Publik (MPP) kini sudah hadir di Kota Parepare

PAREPARE — Mal Pelayanan Publik (MPP) kini sudah hadir di Kota Parepare. Hadirnya mall pelayanan tersebut merupakan wujud komitmen Pemerintah Kota (Pemkot).

Hal itu disampaikan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melalui akun media sosial pribadinya, Rabu (7/9/2022).

“Ini komitmen pemerintah untuk menghadirkan pusat layanan yang terintegrasi, cepat, dan nyaman bagi masyarakat,” tulisnya.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Atensi Dinamika Isu Pergantian Pj Wali Kota Parepare

Menurut Walikota berlatar belakang doktor hukum ini, kehadiran MPP juga merupakan wujud sinergitas pemerintah kota, BPN, Bank, Imigrasi, BPJS, Pajak dan instansi layanan publik lainnya.

Mall Pelayanan Publik tersebut, lanjut dia, merupakan renovasi eks Pasar Kuliner yang terletak di Jalan Bandar Madani. Dimana tersedia 10 loket yang memberikan pelayanan perizinan, non-perizinan, dan produk lainnya.

“Seperti perizinan berusaha, persetujuan bangunan gedung, layanan pembuatan KTP, KK, Akta Kelahiran, pembuatan Paspor, layanan Pertanahan, Perbankan, hingga BPJS kita gabungkan semua di satu gedung ini,” jelas dia.

Baca Juga : Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini berharap, kehadiran Mall Pelayanan Publik dapat mempercepat dan memudahkan pengurusan produk pelayanan publik untuk masyarakat Kota Parepare. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646