0%
logo header
Jumat, 04 Oktober 2024 22:55

Tempuh Jarak 7K, Ini Jalur IM3 Fun Run di Makassar

Chaerani
Editor : Chaerani
Indosat Ooredoo Hutchison akan menggelar IM3 Fun Run sebagai upaya dalam mengajak masyarakat melakukan hidup sehat. (Dok. Istimewa)
Indosat Ooredoo Hutchison akan menggelar IM3 Fun Run sebagai upaya dalam mengajak masyarakat melakukan hidup sehat. (Dok. Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Event IM3 Fun Run di Makassar yang berlangsung, Minggu, 6 Oktober 2024 mendatang akan menempuh jarak 7 kilometer (Km). Dimana untuk rute start dan finishnya akan dipusatkan di Kantor Indosat Circle Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua (Kalisumapa), Jalan Slamet Riyadi.

Dalam jarak tempuh 7 K ini peserta ada melewati sejumlah jalan di Kota Makassar. Antara lain, Jalan Ahmad Yani, Jalan Jendral M. Yusuf, Jalan Sungai Cerekang, Jalan G. Bawakaraeng, Jalan Jendral Sudirman, dan masuk ke Jalan Haji Bau.

Selanjutnya, melewati Jalan Metro Tanjung Bunga, Jalan Simba Opu, Jalan Penghibur, Jalan Pattimura, kemudian berakhir di Jalan Slamet Riyadi atau Kantor Indosat Circle Kalisumapa.

Baca Juga : Anggota Satgas TMMD Ke-122 TA 2024 Kodim 1425 Jeneponto Rutin Gelar Apel Pagi

“Jalur ini kami pilih, khususnya di depan Pantai Losari dan Center Poin Indonesia (CPI) agar peserta bisa melihat icon dari Kota Makassar,” terang EVP Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia, dalam keterangannya, Jumat, (04/10/2024).

Acara ini merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan di Makassar dan diyakini akan menjadi titik awal bagi masyarakat untuk lebih aktif dan sadar akan pentingnya kesehatan.

“IM3 Fun Run bukan hanya sekadar perlombaan, tetapi juga merupakan perayaan kebersamaan dan semangat komunitas,” ujar.

Baca Juga : Simpul Pemenangan Karaeng Kio Gabung ke Barisan Husniah-Darmawangsyah

Lanjutnya, pihaknya pun sangat antusias untuk menggelar IM3 Fun Run di Makassar. Sebab, acara tersebut adalah kesempatan luar biasa untuk membangun komunitas yang lebih sehat dan aktif.

“Serta memberikan platform bagi orang-orang untuk saling terhubung dan berkompetisi dalam suasana yang positif,” terangnya.

Tidak hanya sekedar lari, IM3 Fun Run juga akan dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang. Para peserta berkesempatan untuk memenangkan produk-produk eksklusif dari IM3, serta berbagai doorprize yang menarik untuk peserta yang beruntung.

Baca Juga : Konten Kreator Makin Bebas Berkarya Dengan Kuota Tak Terbatas

“Dengan banyaknya hadiah yang ditawarkan, kami berharap dapat meningkatkan antusiasme masyarakat Makassar untuk ikut serta dan merasakan keseruan acara ini.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646