0%
logo header
Minggu, 14 Mei 2023 14:53

Temu Konstituen, Ketua Komisi III DPRD Parepare Ibrahim Suanda : Reses Ajang Silaturahmi dan Menerima Aduan Warga

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua Komisi III DPRD Parepare, Ibrahim Suanda saat menerima aspirasi dari warga Kecamatan Ujung (Foto : Mulyadi Ma'ruf/Republiknews.co.id)
Ket : Ketua Komisi III DPRD Parepare, Ibrahim Suanda saat menerima aspirasi dari warga Kecamatan Ujung (Foto : Mulyadi Ma'ruf/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Ketua Komisi III DPRD Parepare, Ibrahim Suanda melakukan penjaringan aspirasi bagi warga Kecamatan Ujung. Kegiatan itu dilakukan di Cafe Warna-warni, Minggu (14/05/2023).

Legislator PAN Kota Parepare mengatakan temu konstituen merupakan momentum bagi warga untuk menyampaikan aspirasi.

Selain itu, kata dia, juga sebagai ajang ajang silaturahmi dengan warga. Khususnya warga di daerah pemilihannya. Yakni Kecamatan Ujung daerah pemilihan (Dapil) II.

Baca Juga : PAM Tirta Karajae Parepare Umumkan Gangguan Distribusi Air Bersih

“Ini kesempatan kita memasukkan aspirasi. Insya Allah, aspirasi dari bapak dan ibu adalah tanggung jawab saya di DPRD untuk memperjuangkannya,” kata Ibrahim.

Salah seorang warga yang hadir pada reses itu, mengatakan mendukung Ibrahim Suanda untuk maju kembali sebagai wakil rakyat. Kata dia, aspirasi yang ia titipkan ke Ibrahim sudah terakomodir.

“Saya pernah minta difasilitasi bantuan usaha. Alhamdulillah melalui Pak Ibrahim sudah saya rasakan bantuan itu. Saya mendukung Pak Ibrahim kalau maju lagi di Dapil Ujung,” ujarnya.

Baca Juga : Tertinggi di Sulsel, Pemkot Parepare Tak Berdaya Tekan Inflasi, Tembus 2.22 persen

Adapun aspirasi warga yang disampaikan pada reses itu yakni meminta bantuan perbaikan jalan, drainase dan bantuan usaha catering. Ada juga yang meminta perbaikan lampu lorong. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646