0%
logo header
Minggu, 06 Maret 2022 10:54

Temuan Mayat Tanpa Kepala Gegerkan Warga Pasimarannu Selayar

Penemuan mayat setengah badan tanpa identitas di bibir pantai Bonerate Desa Majapahit, Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (05/03/2022)
Penemuan mayat setengah badan tanpa identitas di bibir pantai Bonerate Desa Majapahit, Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (05/03/2022)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SELAYAR – Masyarakat Desa Majapahit, Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Selayar digegerkan dengan penemuan mayat setengah badan di bibir pantai Bonerate.

Mayat yang belum diketahui identitasnya ini memakai celana panjang berwarna hitam dengan merek Adidas dan mengenakan celana dalam berwarna hitam bertuliskan Guda.

Kondisi tubuh mayat terlihat sudah rusak, banyak bagian tubuh yang hilang.

Baca Juga : Muhammadiyah Selayar Gelar Musyawarah Pimpinan Jelang Musda ke-19, Dua Tatib Jadi Pokok Pembahasan

Mayat ini pertama kali diketahui oleh salah seorang warga Desa Majapahit, Suhri. Dia mencium bau busuk sangat menyengat tak jauh dari tempat nongkrongnya.

“Saya bersama tetangga mencium bau busuk yang tidak jauh dari tempat kami duduk-duduk,” ungkap Suhri

Suhri menjelaskan, saat itu dia bersama dengan tetangganya langsung mencari dan mengendus asal sumber bau busuk itu.

Baca Juga : Wujudkan Selayar Bebas Sampah, Dandim 1415 Selayar Lakukan Giat Jumat Bersih

Dalam pencariannya, tetangga Suhri bernama Baya sempat memijak bagian tubuh mayat karena menduga hanya sebatang pohon kayu yang dihempaskan gelombang laut ke bibir pantai.

“Jadi pas kami cari-cari asal bau itu, Baya tetanggaku secara tidak sengaja menginjak bagian tubuh dari mayat itu. dia kira hanya batang kayu. Tapi setelah keluar cairan yang bau, baru kami kaget, ternyata itu mayat manusia tanpa kepala dan tangan lagi,” ujar Suhri.

Setelah mengetahui dan memastikan bahwa sumber bau tersebut adalah seorang mayat manusia, Suhri segera melaporkan terkait penemuannya ke pihak berwenang di kantor Polisi Sektor Pasimarannu.

Baca Juga : Manfaatkan Libur Lebaran, 3 Club Motor Tua Makassar Tour Wisata ke Selayar

“Jadi awalnya, saya langsung menelpon ke Polsek Pasimarannu, tapi tidak ada yang menjawab, makanya saya langsung ke kantor Polsek Pasimarannu untuk melaporkan secara langsung” tutupnya.

Penulis : Andi Rusman
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646