0%
logo header
Minggu, 03 Maret 2019 09:41

Temui Aliyah Mustika, Tomas Ujung Tanah Sampaikan Kerinduan Warga Kepada IAS

Isteri Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang juga merupakan Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham, bersama warga Ujung Tanah, Sabtu (02/03/2019).
Isteri Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang juga merupakan Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham, bersama warga Ujung Tanah, Sabtu (02/03/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR —
Mantan Wali Kota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) memiliki tempat tersendiri di hati warga.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu tokoh masyarakat di Ujung Tanah, Rusli secara tidak sengaja menyebutkan nama Ilham Arief, dua kali berturut-turut saat Isterinya, Aliyah Mustika Ilham yang merupakan Anggota DPR RI menemui warga kecamatan Ujung Tanah dalam sosialisasi advokasi dan KIE Program KKBPK bersama BKKBN Sulsel.

Hal itu diungkapkan Rusli secara spontan saat sesi tanya jawab, Rusli secara spontan menyebutkan nama Ilham Arief Sirajuddin saat akan mengajukan pertanyaan kepada ibu Aliyah Mustika Ilham.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

“Maaf bu, sosok pak Ilham masih sangat melekat bagi saya, sehingga terkadang kalau ingin menyebut nama ibu Aliyah, yang spontan terucap nama bapak Ilham Arief. Ini bukti kecintaan dan kerinduan kami,” ujarnya yang disambut dengan tepuk tangan para peserta sosialisasi lainnya.

Menurutnya, nama dan ketokohan Ilham Arief Sirajuddin masih sangat melekat bagi warga, khususnya di kelurahan Tabaringan, Kecamatan Ujung Tanah.

Hal ini ditanggapi dengan senyum bahagia dari Aliyah Mustika Ilham, “Alhamdulillah, kalau masih selalu kita rindukan. Berkat doa ta’ semua, Ilham Arief Sirajuddin kini telah kembali bersama kita di Makassar,” ujarnya. (rls)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646