0%
logo header
Selasa, 08 Agustus 2023 17:49

Temui Simpatisan, Nurdin Halid Target 30 ribu Suara di Sinjai

Bacaleg DPR RI, Nurdin Halid saat Bersilaturahmi bersama Kader dan Simpatisan di Kabupaten Sinjai.
Bacaleg DPR RI, Nurdin Halid saat Bersilaturahmi bersama Kader dan Simpatisan di Kabupaten Sinjai.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Sejumlah Kader dan Ratusan Simpatisan Partai Golongan Karya (Golkar) menghadiri acara silaturahmi bersama Bakal Calon Legislatif DPR RI, Nurdin Halid di ruang pertemuan Hotel Rofina di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Kehadiran Nurdin Halid untuk memberi semangat kepada Kader dan Simpatisan agar bekerja meraup dan menggalang suara pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang untuk memenangkan Partai Golkar mulai dari penjuru Desa hingga Kecamatan di Kabupaten Sinjai.

“Kami optimis bersama para simpatisan serta kader partai dapat memenangkan partai Golkar di kabupaten Sinjai,” ujar Wakil Ketua Golkar, Nurdin Halid dihadapan para simpatisan, Selasa (08/08/2023).

Baca Juga : Bawaslu Bulukumba Apresiasi Peran Media Dalam Tahapan Pemilu 2024

Didampingi Bacaleg DPRD Provinsi, Albi Halid, legislator Golkar Sinjai, Muh. Sabir dan sejumlah pengurus Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Mantan Ketua DPD II Golkar Sulawesi Selatan itu menargetkan 30 ribu suara di Kabupaten Sinjai agar dapat melenggang mulus lolos sebagai Anggota DPR RI Dapil II.

“Dengan menggerakkan tim, kader dan simpatisan, kami yakin bisa menargetkan 30 ribu suara di kabupaten Sinjai,” bebernya.

Dengan harapan besar dan keyakinan melenggang ke Senayan, Nurdi Halid berharap kedepan partai Golkar terus berkarya untuk rakyat Indonesia dengan memenuhi janji dan mengedepankan kesejahteraan masyarakat Sinjai.

Baca Juga : Partisipasi Masyarakat Parepare Capai 85% dalam Pemilu 2024

“Dengan cita -cita dan idealisme memperjuangkan kepentingan rakyat, Partai Golkar optimis mengembalikan kejayaan sebagai peraup suara terbanyak pada pileg 2024 mendatang,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Nurdin Halid yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum bidang pratama itu akan bertarung di Dapil II meliputi, Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Pare-pare, Barru, Pangkep dan Maros. (*)

Penulis : Asrianto
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646