0%
logo header
Senin, 07 Oktober 2019 20:28

Temui Warga Marioriwawo Soppeng, Andi Etti Beri Bantuan Alat Qasidah

Temui Warga Marioriwawo Soppeng, Andi Etti Beri Bantuan Alat Qasidah

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin, kembali bersilaturrahim dengan majelis taklim di Labessi Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Minggu (06/10/2019).

Kedatangan Andi Etti sapaannya, untuk menepati janjinya yang pernah disampaikan sebelum pemilihan legislatif (Pileg) 17 April lalu.

“Sebelum Pileg, Ibu-ibu disini mengundang saya hadir dalam rangka pembentukan kelompok majelis taklim, dan waktu itu saya menyampaikan akan bersilaturrahim kembali,” ujar Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Dalam kesempatan tersebut, Penasehat BKMT Kabupaten Soppeng ini menyerahkan bantuan alat qasidah.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini juga berharap agar majelis taklim terus melakukan kegiataan untuk mempererat silaturrahim dan memperdalam pemahaman keagamaan.

“Jaga kekompakan, semoga majelis taklim Faturrahman ini terus eksis dan terus menjalin komunikasi dengan majelis taklim lainnya yang ada di Kabupaten Soppeng,” jelasnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

“Kita harus terus belajar dan meningkatkan pemahaman keagamaan dan pengelolaan administrasi majelis taklim kita juga harus diperbaiki,” lanjutnya. (Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646