0%
logo header
Minggu, 02 Juni 2024 07:13

Terbitkan Rekomendasi, NasDem Umumkan Andi Ikhsan Hamid Dampingi Muzayyin Arif di Pilkada Sinjai

Rizal
Editor : Rizal
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse menyerahkan rekomendasi untuk pasangan Muzayyin Arif-Andi Ikhsan Hamid untuk bertarung di Pilkada Sinjai 2024, Sabtu (1/6/2024). (Foto: Istimewa)
Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse menyerahkan rekomendasi untuk pasangan Muzayyin Arif-Andi Ikhsan Hamid untuk bertarung di Pilkada Sinjai 2024, Sabtu (1/6/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA – Berakhir sudah teka teki figur usungan Partai NasDem di Pilkada Sinjai 2024 yang dihelat November mendatang. Kader Partai NasDem, Andi Ikhsan Hamid didaulat sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi politisi PKS, Muzayyin Arif yang ditunjuk sebagai bakal calon bupati.

Pengumuman itu langsung disertai dengan penerbitan rekomendasi. Surat rekomendasi untuk pasangan Muzayyin Arif-Andi Ikhsan Hamid itu diserahkan oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse di Nasdem Tower, Jakarta, Sabtu (1/6/2024).

Penyerahan rekomendasi tersebut turut disaksikan oleh Ketua DPD NasDem Sinjai, Mizar Roem. Hal ini mengakhiri pula spekulasi bahwa Mizar Roem juga bakal maju bertarung di Pilkada Sinjai.

Baca Juga : KPU Sulsel Gagas KKN Tematik bersama Unhas

Dengan adanya rekomendasi ini, duet Muzayyin dan Andi Ikhsan Hamid dipastikan mengantongi tiket untuk bertarung.

Dukungan NasDem yang merupakan pemenang Pemilu 2024 di Sinjai dengan lima kursi membuat syarat dukungan sudah melebihi persyaratan, yakni enam kursi. Sebab, PKS juga memiliki tiga kursi di DPRD Sinjai untuk periode baru nanti.

Sekadar diketahui, Andi Ikhsan Hamid sendiri adalah kerabat dekat ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS). Ia juga merupakan salah satu wakil ketua DPW Partai NasDem Sulsel.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel Fasilitasi Petani Milenial Barru Diskusi Penerapan Smart Farming

Politisi yang akrab disapa Andi Enda itu lahir 30 Mei 1972. Di luar kepartaian, Andi Enda dipercaya oleh Rusdi Masse sebagai ketua RMS Community. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646