0%
logo header
Senin, 01 Agustus 2022 11:48

Terima SK, H Muhammad Resmi Nakhodai NasDem Bone

Rizal
Editor : Rizal
Suasana penyerahan SK untuk Ketua DPD NasDem Bone yang baru, H Muhammad oleh pengurus DPW NasDem Sulsel, Minggu (31/7/2022) malam. (Foto: Istimewa)
Suasana penyerahan SK untuk Ketua DPD NasDem Bone yang baru, H Muhammad oleh pengurus DPW NasDem Sulsel, Minggu (31/7/2022) malam. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BONE – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Bone, Minggu (31/7/2022) malam.

Adapun SK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk ketua DPD NasDem Bone yang baru, diantarkan langsung oleh Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, bersama rombongan.

Kemudian, diserahkan ke Sultani sebagai ketua DPD NasDem Bone lama. Dan dari tangan Sultani, SK selanjutnya diserahkan ke H Muhammad yang didaulat sebagai ketua NasDem Bone yang baru.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

Menariknya, saat prosesi penyerahan SK Ketua DPD NasDem Bone yang lama ke ketua baru. Disaksikan oleh tokoh masyarakat dan ratusan warga di Kecamatan Kajuara, Bone.

“Dengan ucapan bismillah, saya serahkan SK kepengurusan NasDem Bone ke Kakak Muhammad. Saya yakin di tangan H Muhammad NasDem Bone bisa menangi Pemilu 2024,” kata Sultani sambil menyerahkan SK kepengurusan ke H Muhammad.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Bone yang baru, H Muhammad setelah menerima SK tersebut berjanji akan memenangkan Partai NasDem di Pemilu 2024, khususnya di Bone.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

“Dengan ucapan bismillah, SK ini saya terima dan akan memenangkan Partai NasDem pada Pemilu 2024,” singkatnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646