0%
logo header
Sabtu, 31 Agustus 2024 00:24

Tes Kesehatan Rampung, Syahar-Nurkanaah Langsung Tancap Gas Keliling Sidrap

Rizal
Editor : Rizal
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah saat pemeriksaan kesehatan di RS Unhas, Makassar, Jumat (30/8/2024). (Foto: Istimewa)
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah saat pemeriksaan kesehatan di RS Unhas, Makassar, Jumat (30/8/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif dan Nurkanaah (SAR-Kanaah) telah merampungkan proses pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu tahapan Pilkada 2024.

Duet SAR-Kanaah kompak mengikuti pemeriksaan kesehatan yang digelar KPU Sidrap di Rumah Sakit Pendidikan Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, Jumat (30/8/2024).

SAR dan Kanaah menjalani pemeriksaan kesehatan kurang lebih 10 jam lamanya bersama kandidat kepala daerah dari kabupaten/kota lainnya. Proses ini dipantau Bawaslu dan KPU.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

Alhamdulillah, hari ini saya dan ibu Nurkanaah sudah menjalani pemeriksaan kesehatan hampir 10 jam lamanya. Sungguh luar biasa, fasilitasnya bagus sekali. Insyaallah, saya dan ibu dinyatakan sehat jasmani dan rohani,” kata Syaharuddin Alrif usai pemeriksaan kesehatan tersebut.

Syahar tampak menikmati rangkaian tes kesehatan tersebut. Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel ini bahkan menyempatkan berbaur dengan sang istri dan koleganya di sela jam istirahat usai Salat Jumat.

Usai merampungkan tahapan tes kesehatan, Syahar dan Kanaah mengaku bakal mengelilingi Sidrap untuk menemui masyarakat hingga di desa-desa.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

Insyaallah setelah ini, kita turun sampai ke pelosok Sidrap. Saya sudah rindu orang-orang di Sidrap. Kita ingin mendengar langsung aspirasi petani, anak-anak muda, tokoh-tokoh agama. Kita ingin Sidrap lebih maju, lebih sejahtera,” pungkas Syahar.

Sebelumnya, duet SAR-Kanaah telah mendaftar ke KPU Sidrap. Pasangan politisi dan birokrat berpengalaman ini diusung sedikitnya 11 partai politik untuk maju di Pilkada Sidrap 2024. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646