0%
logo header
Selasa, 23 Mei 2023 14:39

The Light Mercure Makassar Sajikan Ragam Menu Baru, Mulai Rp50 Ribu

Chaerani
Editor : Chaerani
The Light Mercure Makassar kembali menyajikan pilihan menu spesial dengan harga terbaik. (Dok. Mercure Makassar Nexa Pettarani)
The Light Mercure Makassar kembali menyajikan pilihan menu spesial dengan harga terbaik. (Dok. Mercure Makassar Nexa Pettarani)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Outlet baru Mercure Hotel Pettarani Makassar yakni The Light kembali menawarkan ragam menu spesial dengan harga terbaik. Pilihan tempat hangout di Makassar yang menampilkan live musik setiap harinya dan mulai di buka pukul 16.00 WITA hingga pukul 01.00 Wita memberikan beberapa pilihan menu yang tentunya akan memberikan rasa yang baru serta dapat memberikan pula pilihan baru bagi Anda dalam menikmati sajian Makanan dan Minuman di The Light.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka mengatakan, The Light memberikan beberapa pilihan menu baru bagi Anda mulai dari makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup yang bernuansa lokal ataupun bernuansa Internasional.

“Menu baru ini kami berikan kepada seluruh tamu kami karena selain dengan live musik yang ada setiap hari serta warna musik yang berbeda setiap harinya, kami pun ingin agar mereka menemukan pilihan makanan dan minuman yang lebih bervariasi lagi. Serta memberikan penyegaran baru dalam pilihan makanan dan minumnya selama berada di The Light,” katanya, dalam keterangannya, Selasa (23/05/2023).

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Ia menyebutkan, untuk ragam menu baru tersebut antara lain, Nachos Purple Sweet Potato, Salted Silk Tofu with Chili, Chicken Salted Egg, Chrispy Skin Chicken untuk pilihan makanan pembuka. Sedangkan untuk Makanan utama yakni Konro Bakar, Nasi Goreng The Light, Superior Burger, dan Hot Gog Lovers.

“Ada pula makanan penutup seperti Uvo Fried Ice Cream, Sanggara Balanda, Singkong Ala Thai. Selain itu The Light juga menyajikan minuman yang unik dan menarik untuk di coba seperti Manggo Berry, Basil is Passion dan Fly to Mars,” terangnya.

Kemudian untuk harga yang ditawarkan tentunya sangat terjangkau atau mulai dari Rp50.000. Sajian menu ini pun dapat selalu dinikmati dan dapat dipesan kapan saja selama berada di Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646