0%
logo header
Sabtu, 24 November 2018 14:43

Tiba di Bandara Sorowako, Andi Sudirman Disambut Bupati Luwu Timur

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, bersama Bupati Luwu Timur, Thorig Husler dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam melakukan Kunjungan ke tambang PT. Vale Indonesia Tbk, Jumat (23/11/2018).
Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, bersama Bupati Luwu Timur, Thorig Husler dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam melakukan Kunjungan ke tambang PT. Vale Indonesia Tbk, Jumat (23/11/2018).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUTIM — Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman disambut langsung oleh Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler yang didampingi Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam saat tiba di Bandara Sorowako, Kabupaten Luwu Timur, Jumat, (23/11/2018).

Kedatangan orang nomor dua di Sulsel itu dalam agendanya adalah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke tambang PT. Vale Indonesia Tbk dan sekaligus mengukuhkan ketua dan Pengurus PII Cabang Luwu Timur.

Setiba dibandara Sorowako Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman langsung melakukan kunjungan ke area tambang PT. Vale. Dan malamnya, akan menghadiri Pengukuhan Ketua PII yang di Ketuai oleh Wakil Bupati Luwu Timur dan pengurus PII Cabang Luwu Timur.

Baca Juga : Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

Menurut Thoriq Husler, bahwa keberadaan insinyur sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Luwu Timur sangat dibutuhkan.

“Saat ini Luwu Timur baru berusia 15 tahun, dan masih banyak sekali infrastruktur yang dibutuhkan untuk melengkapi kebutuhan sarana dan prasarana masyarakat seperti jalan, jembatan dan infrastruktur lainnya yang membutuhkan dukungan Insinyur,” kata Thoriq Husler kepada Wagub Sulsel.

Mendengar hal itu, Wagub Sulsel menuturkan bahwa dirinya dan Gubernur Nurdin Abdullah sudah memiliki program dan salah satunya adalah di bidang infrastruktur.

Baca Juga : 20 Ribu Warga Luwu Ikuti Jalan Anti Mager Bareng Andi Sudirman Sulaiman

“Untuk itu, kedepannya kami akan menyelesaikan masalah tersebut. Karena, memang program kami adalah menyelesaikan infrastruktur yang ada di jalan-jalan provinsi,” ujar Andi Sudirman Sulaiman.

Diketahui, agenda Andi Sudirman Sulaiman selama di Lutim yakni, Sabtu, (24/11) diagendakan beserta rombongan akan melanjutkan kunjungannya ke Kecamatan Malili untuk menghadiri Jalan Santai dalam rangka Hut Korpri. Lalu bertolak ke Kabupaten Bone. (rls)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646