0%
logo header
Senin, 22 Oktober 2018 11:31

Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai, Ini yang Dilakukan Camat Lilirilau

Camat Lilirilau, Andi Agus Salim.
Camat Lilirilau, Andi Agus Salim.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG —
Pemerintah Kecamatan Lilirilau melaksanakan upacara bendera dalam memperingati hari kedisiplinan, Senin (22/10/2018).

Berdasarkan pantauan Republiknews.co.id, puluhan pegawai yang terlambat mengikuti upacara hanya berada di luar pagar kantor kecamatan.

Camat Lilirilau, Andi Agus Salim yang dikonfirmasi mengungkapkan bahwa selama dirinya menjabat sebagai Camat Lilirilau langsung menerapkan sikap disiplin waktu pada hari senin.

Baca Juga : Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

“Sudah 7 bulan saya jabat sebagai Camat, jika ada pegawai terlambat tetap tinggal di luar pagar dengan tujuan agar tidak mengganggu jalannya upacara,” kata Andi Agus, yang juga pernah menjabat sebagai Sekertaris Satuan Pol PP Soppeng ini.

Alumni STPDN 2005 ini menambahkan, jika ada pegawai yang terlambat 1 sampai 3 kali, pihaknya masih memberikan teguran lisan namun jika sudah berkali-kali terlambat upacara maka diberikan teguran tertulis sesuai PP 53.

“Kalau jam upacara hari senin sudah mulai semua pagar ditutup dan dijaga anggota Satpol-PP, upacara kan harus hikmat jadi nanti selesai upacara baru bisa masuk,” ungkapnya.

Baca Juga : New Fortuner Mengaspal di Makassar, Makin Tangguh dan Berteknologi Canggih

(Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646