0%
logo header
Sabtu, 10 Juli 2021 16:19

TMMD 111 Selayar, Mayor Inf Rusli Bagikan Masker ke Warga Kampung Tola

Rizal
Editor : Rizal
TMMD 111 Selayar, Mayor Inf Rusli Bagikan Masker ke Warga Kampung Tola

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KEPULAUAN SELAYAR — Dan SSK TMMD Mayor Inf Rusli, membagikan masker dan sosialisasi di lokasi TMMD ke-111 di kampung Tola lingkungan Lura Gantarang, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kepulauan Selayar, Sabtu (11/07/2021).

Kepada media, Dan SSK TMMD, mengatakan bahwa pembagian masker di tujukan kepada anggota satgas dan masyarakat yang berada di lokasi TMMD.

“Tujuanya untuk mencegah penyebaran covid-19 yang sementara Maningkat drastis Angka positif di samping itu kamu juga memberikan sosialisasi atas Bahaya Covid -19 dan tetap terapkan 3 M,” kata Rusli.

Baca Juga : Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

“Dilokasi TMMD ini merupakan tempat aktivitas masyarakat Tola dan masih banyak masyarakat di sini yang tidak menggunakan masker. Olehnya kami membagikan kepada warga,” tambahnya.

Salah satu warga yamg di temui media mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang telah membagikan masker gratis, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, juga memberi apresiasi kepada anggota satgas TMMD yang tetap semangat bekerja di lokasi.

Terpantau media kegiatan pembagian masker kepada satgas dan warga berjalan dengan lancar dan antusias masyarakat menyambut baik guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih terjadi di tempat kita. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646