0%
logo header
Jumat, 02 Februari 2018 23:19

Tomas Mamajang Sebut Appi-Cicu Layak Pimpin Makassar

Tomas Mamajang Sebut Appi-Cicu Layak Pimpin Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) mengunjungi tim dan relawan yang ada di kecamatan Mamajang, Jum’at (02/02/2018).

Salah satu Tokoh masyarakat, Dg Lilu memgatakan alasan mereka mendukung pasangan Appi-Cicu di Pilwalkot Makassar, karena ingin menghadirkan pemimpin baru yang bisa berbaur dengan masyarakat.

“Kami sudah bertekad untuk memilih pemimpin baru di Makassar, hadirnya kepemimpinan baru menjadi harapan warga Mamajang,” kata Dg Lili.

Baca Juga : Lies NA dan Appi Kompak Sosialisasi Pencegahan Stunting di Makassar

Dihadapan ratusan warga Mamajang, Dg Lili menjelaskan, bahwa Makassar butuh figur seperti Appi yang begitu peduli terhadap masyarakat tanpa terkecuali.

“Makanya, sosok seperti Appi yang didambakan masyarakat Kota Makassar. Beliau layak gantikan Pak Danny,” ujarnya saat ikut menghadiri peresmian posko induk pemenangan Appi-Cicu di Jalan Tupai.

Tidak hanya dukungan dari berbagai tokoh masyarakat setempat, tetapi sejumlah komunitas, relawan hingga ibu-ibu rumah tangga menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan yang diusung 10 parpol itu.

Baca Juga : Pileg 2024, Golkar Target 10 Kursi di DPRD Makassar

Dalam persemian posko pemenangan, Appi menyampaikan terima kasihnya yang tak terhingga atas dukungan semua pihak. Terkhusus bagi relawan Mamajang Bersatu.

Menurutnya, dukungan tersebut diakuinya akan menjadi amanah untuk bersama-sama membangun Makassar jauh lebih baik.

“Terima kasih dukungannya, karena itu mari kita sama-sama menciptakan pesta demokrasi yang bermartabat, berjalan aman tanpa ada ancaman dari pihak tertentu,” ucapnya.

Baca Juga : Direktur Utama PSM Makassar Berganti, Sadikin Aksa Gantikan Munafri Arifuddin

Diketahui, peresmian posko induk pemenangan Appi-Cicu di Mamajang, tampak hadir Andi Fadli Ferdianysah, yang juga suami Andi Rachmatika Dewi, Anggota Fraksi NasDem Kota Makassar, Supratman, serta sejumlah politisi lainnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646