0%
logo header
Kamis, 17 Maret 2022 18:57

Truk Kuning di Selayar Terguling di Empang, Tak Ada Korban Jiwa

Kecelakaan Tunggal di Jalan Poros Bandara H. Aroepala Kelurahan Bontobangun Kecamatan Bontoharu. Sebuah Truk Terguling ke Empang, Kamis (17/3/2022)
Kecelakaan Tunggal di Jalan Poros Bandara H. Aroepala Kelurahan Bontobangun Kecamatan Bontoharu. Sebuah Truk Terguling ke Empang, Kamis (17/3/2022)

REPUBLIKNWES.CO.ID, SELAYAR – Sebuah truk terguling ke Empang di Jalan Poros Bandara H. Aroepala Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kamis (17/03/2022) sore.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar AKP Sardan bersama personelnya mendatangi tempat kejadian tersebut dan melakukan olah TKP.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun tentunya kerugian materi pasti ada,” ucapnya

Baca Juga : Berhasil Masuk 10 Besar, M. Baqir Husen Bakal Tampil di Selayar Wakili Parepare pada Ajang Festival Dai Sulawesi Selatan

AKP Sardan menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal yang disebabkan oleh rem blong saat diparkir.

“info awal yang kami dapatkan, pemilik mobil atas nama Supriadi dari Tanabau tenro Kec Buki, menurut penuturannya dari bahwa rem mobilnya blong ketika di parkir dan jatuh sendiri,” tutupnya.

Dari keterangan Sipir mobil truk, Supriadi mengatakan bahwa mobilnya saat itu akan di servis ringan diparkir depan jalan masuk bengkel mobil untuk sementara waktu.

Baca Juga : Basarnas Kerahkan Personel Pos Sar Selayar Cari 4 Awak Kapal KLM Darmawan Jaya di Perairan Kayuadi Selayar

Namun menjelang beberapa saat mobil tiba-tiba berak sendiri dan akhirnya terguling.

Saat ini pihak Lantas Polres Kepulauan Selayar, sementara terus melakukan koordinasi dengan Instansi terkait untuk mengevakuasi kendaraan tersebut.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646