0%
logo header
Rabu, 21 Agustus 2024 10:20

TSM Mo Resmi Terima Rekomendasi B1-KWK DPP PKS

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
TSM Mo Resmi Terima Rekomendasi B1-KWK DPP PKS

REPUBLIKNEWS.CO.ID, TANGGERANG – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid dan Hermanto dengan tagline ‘TSM-Mo’ resmi menerima Surat Keputusan (SK) atau rekomendasi persetujuan B1-KWK dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Penyerahan formulir persetujuan B1-KWK yang menjadi legitimasi dukungan PKS itu juga dilakukan kepada 367 bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Indonesia yang akan maju pada Pilkada Serentak 2024.

Penyerahan rekomendasi oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu itu sekaligus dirangkaikan Konsolidasi Nasional PKS, dan arahan Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al-Jufri kepada calon kepala daerah dan wakil kepala daerah usungan PKS di Convention Exhibition BSD Tangerang, Selasa, 20 Agustus 2024.

Baca Juga : Tasming Hamid Dampingi Fatmawati Rusdi Talkshow di Parepare, Ajak Milenial Siap Hadapi Tantangan Masa Depan

Ketua DPD PKS Kota Parepare Muhammad Samsir Husain, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada PKS Parepare Jusvari Genda, serta Juru Bicara PKS Sappe hadir langsung bersama TSM-Mo untuk menerima SK rekomendasi tersebut.

Usai penyerahan SK, Jusvari Genda meyakinkan TSM-Mo siap maju berkontestasi di Pilkada Parepare 2024.

Dalam sambutannya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyatakan proses pengusungan calon di Pilkada, PKS memiliki prosedur dan pendakatan bottom-up. Menurutnya, dilakukan dengan menerima masukan dan aspirasi dari berbagai pihak dalam struktur partai. Sehingga dirina meminta kepada calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk berkomunikasi dengan DPD dan DPW PKS yang ada di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi: TSM MO Siap Bawa Parepare Lebih Maju dan Sejahtera

“Sehingga masukan dan aspirasi struktur dan pengurus anggota serta konstituen Partai Keadilan Sejahtera di wilayah dan daerah betul-betul terserap oleh calon-calon kepala daerah. Yang hadir telah dipastikan lolos dan bisa berkomunikasi dengan struktur yang ada di daerah,” kata Ahmad Syaikhu.

Ahmad Syaikhu pun menyampaikan rasa terima kasih kepada para calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang hadir dalam Konsolidasi Nasional yang digelar oleh partainya.

“Kami mengucapkan terima kasih Bapak dan Ibu telah berkenan hadir memenuhi undangan Konsolidasi Nasional calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung Partai Keadilan Sejahtera. Dokumen B1-KWK yang diserahkan sebagai bukti dukungan resmi dari Partai Keadilan Sejahtera di Pilkada 2024,” tegasnya.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Atensi Dinamika Isu Pergantian Pj Wali Kota Parepare

PKS, kata Syaikhu, merasa terhormat dapat mengusung calon-calon yang dinilai memiliki kredibilitas, kapasitas, dan elektabilitas yang tinggi.

“Kami titipkan amanah dari keluarga besar PKS untuk berjuang dan meraih kemenangan di Pilkada 2024,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Syura PKS, Salim Segaf Al-Jufri berharap agar seluruh calon kepala daerah terus berjuang untuk meraih kemenangan pada Pilkada Serentak 2024.

Baca Juga : Apriyani Djamaluddin: Tasming Hamid, Pemimpin Sederhana yang Dirindukan Warga Parepare

“Setelah saudara-saudara menerima B1 KWK dan mendapatkan kepercayaan dari Partai Keadilan Sejahtera, saya berharap kepada saudara-saudara sekalian untuk terus berjuang dengan seluruh tenaga untuk meraih kemenangan, jaga amanah yang diberikan, karena ketika saudara menerima B1 KWK, pimpinan Partai Keadilan Sejahtera melihat wajah-wajah kemenangan ada pada diri saudara saudara sekalian,” pungkasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646