0%
logo header
Jumat, 13 Mei 2022 21:16

Wakil Ketua DPRD Parepare Tasming Hamid Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Wakil Ketua DPRD Kota Parepare Tasming Hamid, memberikan sambutan saat menyerap aspirasi di Cafe salqh satu Cafe di Kecamatan soreang, Jumat (13/05/2022). (Istimewa)
Wakil Ketua DPRD Kota Parepare Tasming Hamid, memberikan sambutan saat menyerap aspirasi di Cafe salqh satu Cafe di Kecamatan soreang, Jumat (13/05/2022). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) menyerap aspirasi (reses) warga Kecamatan Soreang, di salah satu cafe.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada konstituen, mengingat kesempatan ini masih dalam momentum Idul Fitri 1443 Hijriah.

Legislator Partai NasDem tersebut mengungkapkan, reses merupakan wafah bagi warga untuk mengusulkan aspirasi yang nantinya diperjuangkan DPRD untuk direalisasikan.

Baca Juga : Bestie Milenial Resmi Dikukuhkan, Tasming Hamid Ajak Pemuda Wujudkan Parepare Lebih Maju

“Reses tetap mengedepankan skala prioritas dan tentunya kami tetap menjadi garda terdepan, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” katanya, Jumat (13/05/2022).

Tasming mengungkapkan, suatu kesyukuran baginya karena tahun ini pihaknya berhasil merealisasikan aspirasi konstituen yaitu beda rumah 32 sebanyak unit, perbaikan jalan, bantuan peralatan rumah tangga, peralatan pertukangan dan lainnya.

“Kami akan konsisten berusaha untuk memperjuangkan aspirasi terkait hajat banyak orang dan isu-isu yang berkembang di tengah masyarakat,” tandas Legislator dua periode ini. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646