0%
logo header
Minggu, 05 Februari 2023 13:05

Wali Kota Parepare Taufan Pawe Kunjungi Lokasi Terdampak Banjir

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (Humas Pemkot Parepare)
Ket : Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (Humas Pemkot Parepare)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengunjungi sejumlah titik yang terdampak banjir di Kota Parepare.

Ia didampingi oleh Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, para Asisten, staf ahli, para kepala SKPD, camat dan lurah, mengunjungi lokasi terdampak di Perumahan Savaras, Tegal, Jawi Jawi dan Lontangnge. Ahad, (5/02/2023).

Dalam kunjungannya, Ketua DPD I Golkar Sulsel ini tampak menyisir seluruh lokasi terdampak dengan berjalan kaki dan naik motor.

Baca Juga : Bestie Milenial Resmi Dikukuhkan, Tasming Hamid Ajak Pemuda Wujudkan Parepare Lebih Maju

Ia pun mengaku prihatin terhadap kondisi masyarakat yang terdampak banjir. Sesekali dalam setiap interaksi dengan masyarakat, Taufan memberikan semangat dan berjanji akan secepat mungkin melakukan penanganan maksimal.

“Kita akan lakukan penanganan cepat,” ucap Taufan.

Wali Kota Parepare dua periode ini mengimbau instansi terkait untuk segera melakukan pengerjaan terhadap fasilitas yang rusak akibat banjir.

Baca Juga : Kehangatan Warga Parepare Sambut Tasming-Hermanto di Kelurahan Ujung Bulu

“Kita tidak bisa hanya menunggu bantuan dari pusat. Dalam minggu ini harus sudah ada pengerjaan,” bener Taufan.

Diketahui bahwa banjir yang melanda Kota Parepare pada Rabu 1 Februari 2023 lalu mengakibatkan sejumlah titik lokasi di Parepare terkena dampaknya. Banyak warga yang kehilangan tempat tinggal dan bahkan dua orang dinyatakan meninggal dunia. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646